11 Organ Relawan Deklarasikan Dukungan untuk Risma

Deklarasi dukungan 11 organ relawan untuk Risma di Gedung Joang, Jakarta, Sabtu 20 Agustus 2016. Foto: rijalilyas/indeksberita

Sabtu (20/8/2016), bertempat di Gedung Joang, Menteng, Jakarta Pusat, sebelas organ relawan Tri Rismaharini (Risma) yang tergabung dalam Gerak Indonesia menggelar konsolidasi dan mendeklarasikan dukungan kepada Risma untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilkada Jakarta 2017.

Ketua Umum Gerak Indonesia Emi Sulyuwati menegaskan, pihaknya bertekad untuk mendukung pencalonan Risma sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Pasalnya Risma merupakan pemimpin yang mau mendengarkan persoalan rakyat dan bekerja tulus untuk rakyat.

“Setelah mendengarkan dan merasakan langsung kondisi di Jakarta yang berkaitan dengan kebijakan Provinsi DKI Jakarta yang mengingkari kontrak politik Jakarta baru yang melakukan penindasan dan arogansi. Kami tegaskan, kami bertekad bulad untuk mendukung Risma dicalonkan sebagai calon gubernur DKI Jakarta periode 2017 2022,” kata Emi.

Selanjutnya, kata Emi, Gerak Indonesia nantinya akan memohon kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, untuk memberikan rekomendasi pencalonan kepada Tri Rismaharini.

“Kami juga akan memperkuat organisasi relawan sebagai komitmen dukungan terhadap Risma. Serta meluaskan dan memastikan organisasi relawan Tri Rismaharini ketingkat RT RW se 267 kelurahan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Emi, relawan Tri Rismaharini tetap berkomitmen memenangkan Tri Rismaharini sebagai gubernur perempuan pertama DKI Jakarta periode 2017-2022 .

“Kami juga akan menjemput Bu Risma ke Surabaya dari seluruh organisasi relawan Risma ke DPP PDI Perjuangan,”tandasnya.

Adapun 11 organisasi relawan Tri Rismaharini yang tergabung dalam Gerak Indonesia adalah Baris (Barisan Risma), Tameris (Tanah Merah Untuk Risma), Amaris (Aliansi Masyarakat Untuk Risma), Simetris (Siap Mendukung Risma), Paris (Pasukan Risma), Agraris (Aliansi Gerakan Rakyat Bersama Risma), Artis (Anak Rawa Bunga Cinta Risma), K-Gris (Kampung Gusti Dukung Risma), Selaris (Setia Kawan Laskar Risma ), Praktis (Persatuan Rakyat Untuk Risma), Gempur (Gerakan Masyarakat Pendukung Risma).

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR