Aksi Kekerasan Camat Tamansari, Sekcam Dipukuli Saat Rapat Staf

Si kantor ini terjadi aksi kekerasan Camat Tamansari (Eko Okta)

Bogor – Ahmad Sofian, camat Tamansari Kabupaten Bogor, tiba-tiba pukuli Sekretaris Camat, Ridwan saat gelar rapat staf di kantornya, Jumat (11/8/2017) pagi, pukul 09.00 WIB. Aksi kekerasan Camat Tamansari terjadinya mendadak, dan tidak jelas apa yang jadi penyebabnya. Yang jelas, akibat adanya aksi kekerasan tersebut, telah membuat rapat tak berlanjut.

Tak terima mendapat perlakuan kasar dari camat, Sekretaris Camat Tamansari melaporkan Ahmad Sofian ke Mapolres Bogor.

Kabar yang diperoleh indeksberita.com, awalnya korban sedang memimpin rapat staf di kantornya saat Camat Tamansari belum datang. Namun, baru beberapa saat rapat berlangsung, tiba-tiba pelaku datang.

Didahului dengan sikap marah dan memaki, pelaku langsung menyarangkan bogem mentah bertubi-tubi ke wajah korban. Beruntung keributan tak berlangsung lama, karena aksi jotos sang bos itu keburu dilerai staf kecamatan.

“Saat dia (pelaku) datang saya dipukul di bagian bibir, mulut. Sebelumnya, sempat adu mulut,” ujar Ridwan yang langsung melaporkan penganiayaan yang menimpa dirinya di Mapolsek Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ridwan sendiri mengaku tak tahu apa yang membuat sang bos tiba-tiba naik pitam. Namun, ia tak bisa menerima atas perlakuan camat yang ringan tangan dan mempermalukannya didepan para staf.

“Barangkali dia tak suka saat saya memimpin rapat semua staf kecamatan. Saya kira itu penting dan sangat urgent karena sudah menjadi program pemerintah,” ujarnya.

Saat media online mengkorfirmasi Ahmad Sopyan melalui telepon, tidak diperoleh jawaban dari telepon genggamnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR