Aksi PPAD Masih Berlangsung

Aksi Demo PPAD

Perwakilan PPAD di Kantor Kominfo (Foto: Rijal Ilyas / Indeks Berita)
Jakarta – Sejak pagi tadi, Selasa (22/3/2016), ribuan pengemudi yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) masih terus berlangsung di sejumlah ruas jalan di Jakarta.
Di beberapa tempat situasi bahkan memanas dan sempat diwarnai pengrusakan terhadap Taxi oleh sejumlah pengunjuk rasa. Diduga karena pengemudi Taxi bersangkutan tidak mau berpartisipasi dalam aksi.
Di tempat terpisah, tepatnya di gedung kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika, 10 orang perwakilan dari PPAD saat ini sedang menunggu kehadiran Menteri Kominfo Rudiantara.
Menurut keterangan salah satu perwakilan, agenda yang mereka akan ajukan tetap sebagaimana agenda aksi sebelumnya yaitu, menuntut penghentian sementara operasional angkutan plat hitam berbasis aplikasi online, sampai segala aspek yang diperlukan untuk itu jelas dan legal.
Sebagaimana diketahui, Menkominfo Rudiantara sebelumnya menyatakan menolak penutupan aplikasi tersebut, kendati di sisi lain mendukung perlunya payung hukum bagi operasional angkutan berbasis aplikasi online.
BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR