Anies Janji Perbaiki Layanan BPJS

Jika terpilih dalam Pilkada nanti, calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji akan membenahi pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Jakarta.

“Masih banyak warga Jakarta yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik. Bahkan, tidak sedikit yang ditolak,” kata Anies saat menemui warga Gang Taniwan di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin.

Anies mengaku mengenal jajaran direksi BPJS Kesehatan saat ini dan berjanji akan membicarakan pelayanan kesehatan bagi peserta program BPJS Kesehatan di Jakarta.

“Nanti akan saya bicarakan agar pelayanan untuk warga Jakarta bisa disederhanakan,” ujarnya.

Guna meningkatkan pelayanan bagi peserta program BPJS Kesehatan di Jakarta, Anies juga berjanji akan mengupayakan agar rumah sakit swasta di Jakarta yang masuk dalam jaringan penyedia layanan BPJS Kesehatan bisa lebih banyak.

Dia juga berencana menambah kapasitas rumah sakit supaya bisa menampung lebih banyak pasien.

Disambut Pantun

Saat tiba di Gang Taniwan, tokoh warga setempat bernama Nasir alias Bang Kitik menyambut Anies dengan pantun Betawi.

“Bikin janur ditusukkan. Naik jukung tangkap gurame. Calon gubernur lagi blusukan. Kita dukung ramai-ramai,” demikian pantun Nasir.

Anies, yang mengikuti Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 bersama Sandiaga Uno sebagai calon wakil gubernur, mengunjungi permukiman warga untuk memperkenalkan diri serta menyampaikan visi, misi dan program sebagai calon kepala daerah dalam rangkaian kegiatan kampanyenya.

Anies dan Sandi bersaing dengan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni serta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR