Bantu Korban Gempa, Seknas Jokowi Gelar Konser K-Pop

Seknas Jokowi, organisasi relawan yang menjadi pendukung utama Presiden Joko Widodo, akan menggelar konser amal untuk korban bencana alam di Palu, Sigi, dan Donggala. Menurut Muhammad Yamin, Ketua Umum Seknas Jokowi, konser yang akan digelar ini adalah konser K-Pop.

Lebih lanjut Muhammad Yamin menjelaskan, akan ada enam group K-Pop yang akan tampil menghibur dalam konser yang akan diselenggarakan di Kasablanka Hall, pada tanggal 30 November 2018 nanti. Menurut Yamin, hasil penjualan tiket konser akan disumbangkan untuk membantu para korban bencana alam di Sulawesi Tengah.

“Konser ini akan menampilkan enam grup K-Pop yang datang langsung dari Korea. Mereka akan menghibur penonton dengan aksi panggung yang menarik. Dan hasil penjualan tiket di gunakan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana di Sulteng,” kata Muhammad Yamin.

Untuk penyelenggaraan konser amal ini, Seknas Jokowi menggandeng promotor pertunjukan Hype dan loket.com. Direktur Hype: Christian S. Boenarso menjelaskan, Grup K-Pop yang akan tampil, antara lain: Golden Child, Flashe, dan KARD.

“Kami mengajak publik untuk menonton acara ini, sambil beramal kepada saudara-saudari kita yang tertimpa musibah,” ujar Christian.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR