Beredar “Surat Sakti” Rachel Maryam

Jakarta – Copian surat “sakti” pejabat negara kepada Duta Besar RI di luar negeri, lagi-lagi beredar lewat media sosial di kalangan pewarta.

Surat itu atas nama Rachel Maryam Sayidina, anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. Ditujukan kepada Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Perancis merangkap Andorra di Paris, tertanggal 18 Maret 2016.

Dalam pembuka tertulis pemberitahuan tentang rencana kunjungan Rachel bersama 6 orang keluarganya yang ke Prancis, pada 20 – 24 Maret 2016. Serta rute 4 hari perjalanan sejak dari Bandara Cengkareng (CGK) hingga Jenewa, Swiss.

“Selama di Paris, saya akan menginap di Hotel Bradford Elysees Astorial Paris.”

“Berkenaan dengan itu, saya mengharapkan bantuan Saudara untuk dapat memberikan penjemputan di Bandara (kedatangan), transportasi local selama di Paris dan pengantaran/penjemputan ke stasiun kereta dalam rangka kunjungan tersebut. (No. Handphone saya: 081908061061).” Demikian kalimat penutup surat.

Di bawah surat tercantum tanda tangan atas nama Rachel Maryam Sayidina, A-344 (nomor anggota di DPR).

Hingga berita dibuat, Rachel belum memberi konfirmasi ketika indeksberita.com menghubungi lewat layanan pesan pendek di telepon selularnya.

Sementara, nomor HP yang tercantum dalam surat tidak bisa dihubungi sama sekali.

surat-sakti-Rachel-Maryam

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR