Bima Arya Dukung Agus Harimurti

JAKARTA – Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto ternyata merupakan pendukung setia Cagub DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono. Menggunakan kemeja putih dipadupadankan jas warna hitam serta celana jeans, Bima Arya terlihat hadir pada saat Agus Yudhoyono menggelar pidato politik di Ballroom Djakarta Theater, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu melebur dengan seribuan undangan dan relawan yang sejak pukul 14.00 WIB menunggu kehadiran Agus dan pasangan cawagubnya, Sylviana Murni. Selain Bima, pantauan indeksberita.com, dari Kota Bogor juga terlihat pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan. Meski tidak memiliki KTP DKI Jakarta, politisi yang juga anggota DPRD Kota Bogor itu sempat foto bersama dengan Bima Arya Sugiarto yang saat itu sengaja hadir untuk memberikan dukungan pada paslon idolanya.

Didepan pendukungnya, Agus yang saat itu tampil mengenakan jas hitam trendi serupa dengan Bima Arya, memaparkan visi dan misi sekaligus program-program unggulan pada Pilgub DKI 2017.

“Saya hadir di sini untuk mengawali kerja lapangan, memenangkan pemilihan Gubernur DKI Jakarta, agar kelak tidak ada lagi warga Jakarta yang termarjinalkan meski pembangunan fisik dan infrastruktur dilakukan,” kata Agus yang langsung disambut tepukan para relawan.

Putra Susilo Bambang Yudhoyono ini pun kerap menunjukan satu jarinya untuk membakar semangat pengunjung.

“Mari kita bersatu dalam hati. Bersatu dalam pikiran, bersatu dalam langkah dan bersatu dalam perjuangan. Satu untuk Jakarta, ” ujarnya sembari berteriak.

Pada pidato perdana pembuka kampanye Agus Yudhono ini juga hadir Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono didampingi sang istri, Ani Yudhoyono. Selain itu, juga hadir Ketua Komisi Pemenangan Pemilu PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), politisi PPP Abraham ‘Lulung’ Lunggana, politisi senior PAN Hatta Rajasa, Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro dan Sekjen PD Hinca Pandjaitan. (eko)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR