Bima Arya ngebet nyalon Gubernur DKI, Untung : Sebaiknya Benahi Bogor Dulu!

Foto: Bima Arya Sugiarto

Bogor – Politisi PAN yang kini menjabat sebagai Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto diam-diam ngebet dicalonkan sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Hal itu terungkap dari pernyataannya bersedia maju bertarung melawan petahana saat ini, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Ya, pada intinya sebagai kader partai saya harus siap untuk ditugaskan di mana saja oleh partai. Waktu di Bogor direkomendasikan dan ditugaskan partai, saya maju di Bogor. Kemudian oleh Bang Zul (Ketua umum PAN Zulkifli Hasan) saya ditugaskan dipilih jadi waketum (PAN), saya siap,” kata Bima Arya kepada indeksberita.com, Kamis (4/2).

Ditanya sejauh mana kesiapannya menghadapi Ahok yang terbilang sebagai lawan berat, Wakil Ketua Umum PAN tersebut menjawab secara diplomatis.

“Saya kira politik dinamis, tidak ada yang tidak mungkin dalam politik,” tukasnya.

Lalu, bagaimana komentar Ketua DPRD Kota Bogor, Untung Maryono terkait kemungkinan pencalonan Bima Arya sebagai balon Gubernur DKI Jakarta? Dihubungi melalui telepon, Untung mengaku baru mendengar kabar tersebut.

“Saya pikir, Bima semestinya buat prestasi dulu dan lakukan pembenahan di Bogor. Setahu saya selama ini belum ada yang menonjol. Hal itu juga diperkuat tidak diperolehnya penganugerahan sebagai kepala daerah terbaik yang belum lama ini diselenggarakan Jawa Pos. Menurut saya, Bima lebih baik fokus di Kota Bogor dulu,” tukas Untung. (eko)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR