Bupati Landak Rayakan Natal, Open House Untuk Semua Masyarakat Tanpa Kecuali

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa. Rencananya Bupati Landak rayakan Natal dengan mengadakan open house (istimewa)

Bupati Landak Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa akan menyelenggarakan perayaan Natal bersama masyarakat. Bupati Landak rayakan Natal bersama seluruh masyarakat tanpa kecuali, dengan menyelenggarakan Open House pada Selasa 26 Desember 2017 di Pendopo Bupati , yang terletak di rumah dinasnya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya Karolin membenarkan tentang acara open house tersebut. Dalam konfirmasinya, ia juga menegaskan bahwa siapapun masyarakatnya dipersilahkan untuk datang.

“Open house akan dilaksanakan 1 hari saja yakni tanggal 26 Desember 2017, dimulai dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Saya beserta keluarga mempersilahkan semua masyarakat Kabupaten Landak untuk hadir,” kata Karolin, pada harj Senin (25/12/2017).

Terkait Perayaan Natal sendiri, mantan Anggota DPR-RI tersebut mengharapkan agar perayaan Natal tahun 2017 dapat mempersatukan semua perbedaan yang ada di tengah masyarakat. Ia juga berharap agar Natal bisa berjalan dengan aman, tentram dan tetap kondusif.

“Kita tentu mengharapkan situasi tetap aman dan kondusif sehingga semua masyarakat dalam perasaan nyaman khususnya umat Kristiani di Kalimantan Barat dapat merayakan Natal dengan penuh suka cita,” ujarnya.

Mengutip Pesan Natal 2017 yang disampaikan KWI dan PGI, Karolin mengungkapkan bahwa tantangan bangsa kedepan semakin berat. Menurutnya, ada pihak-pihak yang mencoba menempuh jalan dan cara yang berbeda dengan konsensus dasar kebangsaan yang telah disepakati para pendiri bangsa yakni Pancasila.

“Situasi kebangsaan kita seperti yang telah disampaikan dalam pesan natal 2017 semakin berat. Tokoh-tokoh Gereja menyadari bahwa bangsa indonesia terancam akan terpecah. Kita sebagai umat Kristiani diajak untuk menjadi perekat kebhinnekaan dalam bingkai NKRI,” pungkasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR