Delon, Firman Siagian dan Black Champagne, Rilis Single Bersama

Delon, Firman Siagian dan Black Champagne dalam penampilanatas single mereka. (Foto Budi Ace)

Pesona karya musik tak pernah hilang dari muka bumi. Selalu saja ada karya terbaru yang lahir pada setiap momen, seperti ketika 3 nama penting dalam industri musik, Delon, Firman Siagian dan Black Champagne, bersama melepas single terbaru masing-masing, dibawah bendera Nagaswara.

“Ini adalah momentum terbaik bagi kami, dimana saya, Firman dan Black Champagne, melepas single dengan tiga karakter yang berbeda dan sangat kuat,” teriakDelon, usai melantunkan single terbarunya ‘Terluka Mencintaimu’ ciptaan Pay ‘Caramel’, sebagai bagian dari rangkaian acara ‘Mom3ntum 2018’, yang berlangsung di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta, Rabu lalu (11/04/18).

Ditengah penampilannya yang dihadiri para jurnalis musik dan pengunjung plaza, Delon, Juara Indonesia Idol angkatan pertama itu, menambahkan bahwa kerja keras Nagaswara tak hanya untuk membesarkan namanya, tapi lebih dari itu, untuk tetap menghidupkan industri musik Indonesia.

Selain penampilan Delon, Firman Siagian dan Black Champagne, juga dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan dan jajaran yang berhasil menggerebek pabrik pengganda keping CD, VCD dan DVD bajakan di wilayahnya.

Sebelnya. Firman Siagian hadir dengan nomor terbarunya ‘Bukan Kamu Tapi Kamu’, ciptaan Endy Irvan. Tak hanya unik pada judulnya, tapi cara dan gaya Firman yang telah melakukan make over pada penampilannya dengan rambut cepak, pun terbilang unik. Lagu baru pun terasa familiar.

“Lagu baru ini, easy listening. Nuansanya sama dengan lagu lawas saya ‘Kehilangan’, yang membuat masyarakat luas mengenal saya. Setelah lama hijrah ke Malaysia, kini saya kembali ke tanah air untuk anda semua,” ungkap Firman, anak Medan, yang kini melengkapi namanya dengan marga Siagian.

Delon, Firman Siagian dan Black Champagne

Dipenghujung penampilannya, Firman Siagian menganjurkan pada penggemarnya agar membeli lagu barunya dalam album kompilasi bertajuk ‘Momentum 2018’ yang original, maupun lewat agregator digital.

“Beli dimana aja, asal jangan beki bajakan yaa…!” tukasnya. mengakhiri penampilannya.

Dalam rangkaian peluncuran album tersebut, Black Champagne, duo baru bentukan Nagaswara ini tampil memukau.

Kombinasii Mita ‘The Virgin’ dan DJ Citra, memberikan sentuhan EDM – electronic Dance Music, yang menawan. Apalagi, Mita selain menyanyi, sentuhan gitarnya tetap menjadi siggnature yang melekat pada karyanya

Single terbaru ‘Move On Dong’, menjadi single kedua mereka setelah nomor ‘Jangan Gitu Dong’. Kedua karya tersebut, terasa menggoda, lewat lirik yang ringan dalam beat-beat dinamis dengan melodi lagu yang mudah ditiru penggrnarnya.

“Gue ama Citra, menawarkan warna baru yang berbeda dengan The Virgin. Disini kami ingin mengajak kalian senang-senang dan bergembira aja,” cerocos Mita, yang selalu turun dari atas panggung, menyapa penggemar sekaligus mengajak mereka sing a long.

Rahayu Kertawiguna, sebagai produser 3 single tersebut, mengakui bahwa, setiap usia merilis karya terbaru dikepalanya sudah ada rencana-rencana terbaru.

“Karena persaingan dalam industri musik sangat ketat dan jumlah yang bersaing makin banyak, maka yang akan menjadi pemenang adalah mereka yang menawarkan karya yang kreatif dan disukai kalangan generasi milenials,” simpul Rahayu, dipenghujung acara

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR