Dikabarkan Setya Novanto Kecelakaan dan Dirawat di RS Medika Permata Hijau

Pengacara Setya Novanto Fredrich Yunadi menjelaskan pada awak media (16/11/2017), kalau Setya Novanto kecelakaan dan dirawat di rumah sakit (foto istimewa)

Hari ini Kamis (16/1/2017) dikabarkan Ketua DPR RI Setya Novanto kecelakaan menabrak tiang. Akibat kecelakaan yang dialaminya, ia bersama ajudanya saat ini pingsan dan dirawat di RS Medika Permata Hijau.

Hal tersebut diutarakan oleh Pengacaranya, Fredrich Yunadi saat wawancara dengan awak media di RS Medika Permata Hijau , Kamis (16/11/2017) malam. Fredrich menuturkan bahwa kepala Setnov (panggilan Setya Novanto) mengalami benjolan.

“Kecelakaanya sangat parah, kepala beliau sampai benjol seperti bakpao dan pipinya tergores. Syukur nya beliau selamat,sebab kalau dilihat dari mobilnya yang sampai seperti itu, bayangan saya sudah beliau sudah ‘lewat’,” paparnya.

Setnov saat ini, lanjut Fredrich dirawat dengan intensif di lantai 3 Rumah Sakit tersebut dan sebanyak 4 Perawat menjaganya. Menurut Fredrich, tidak seorangpun diperkenankan masuk ke ruangan Setnov dirawat.

“Saya saja hanya dapat melihat kewat kaca. Tidak seorangpun diperkenankan masuk tanpa seizin Dokter. Dan ajudanya juga dirawat di rumah sakit ini,” imbuhnya.

IMG-20171116-WA0395

Fredrich juga meminta doa buat Setnov dan ia menegaskan bahwa Kliennya tersebut akan taat hukum dengan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus yang saat ini tengah menderanya dalam Mega Korupsi e-KTP.

“Beliau adalah orang yang taat hukum. Saya mohon doanya agar beliau lekas pulih dan setelah beliau sembuh, beliau pasti akan memenuhi panggilan KPK,” pungkasnya.

Setya Novanto merupakan tersangka dalam kasus e-KTP. Dia dicari oleh KPK dan pada pukul 21.30 WIB ,Rabu (15/11/2017) KPK menyatakan Setnov masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) apabila dirinya tak segera menyerahkan diri ke KPK.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR