Dilza Luncurkan Single Jangan Pernah Selingkuh, Siap Bersaing dengan Isyana

Dilza luncurkan single jangan pernah selingkuh (Foto Budi Ace)

Belum lama, Dilza luncurkan single Jangan Pernah Selingkuh. Remaja cantik berusia 16 tahun ini, menjajal potensi musikalnya melalui lagu yang dipopulerkan oleh Armada, ciptaan Ato Armada.

Ini dilakukan dengan satu impian besar, agar bisa dikenal luas dan sejajar dengan Isyana Sarasvaty. “Sama seperti Isyana, saya juga menguasai piano, bahkan gitar dna drum, dan sedang menyiapkan lagu ciptaan sendiri,” terang Dilza, gadis berdarah minang yang tinggal di Batam.

Menurut Ato, sosok Dilza selain masih muda, cantik, suaranya pun sangat merdu dan berkarakter. Pesona bintang yang mengalir pada Dilza diyakini Ato akan membuat Dilza sejajar dengan Isyana dan solis lainnya di tanah air.

IMG-20171022-WA0163

Dimata produsernya, Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara, Fadila Amalda nama lengkap Dilza,  adalah anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan untuk Nagaswara. Betapa tidak, menurut Rahayu, Dilza memiliki semua unsur penting yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menjadi bintang.

“Dia masih muda, memiliki kemampuan teknis musik yang mumpuni, hanya tinggal menunggu campur tangan Tuhan, Dilza kelak akan jadi bintang besar,” tandas Rahayu, yang kini sedang menyiapkan single kedua setelah ini, sebuah lagu ciptaan Dilza sendiri, yang melodi lagunya memiliki daya magis yang sangat kuat.

“Saya yakin, para milleniasl akan menyambut hangat kehadiran Dilza di industri musik Indonesia,” simpul Rahayu penuh optinisme.

Dilza yang lahir 16 Februari 2001 silam, sudah menyukai dunia tarik suara sejak berusia 10 tahun. Bakat seni Dilza mengalir dari ayah dan ibunya

Tak heran jika Dilza mengantongi sejumlah penghargaan sejak masih belia. Runner Up Bintang Indonesia 2009, lnez Icon 2014, juara 3 REI IDOL 2015, juara 2 . Vizta Icon 2016 dan Juara 3 Putri Campus 2016.

“Mohon doanya yaa, semoga single Jangan Pernah Selingkuh, lebih sukses dari singe pertama saya,” ucpw Dilza penuh harapan, dihadapan puluhan wartawan musik di Jakarta.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR