Fadli Zon Melihat Dukungan HT Terhadap Jokowi Belum Final 

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengomentari terkait dukungan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pada Jokowi dalam pemilu 2019 mendatang. Fadli berpendapat dukungan HT terhadap Jokowi belum final.

“Sekarang mendukung, besok belum tentu. Pada ujung yang mendukung itu yang resmi. Pada 2014 ada parpol yang dalam hitungan jam bisa berubah, Tadinya A besok B. Atau sebaliknya,” kata Fadli di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/8).

Pada pemilu 2014, Partai Perindo mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden, namun, Fadli Zon mengatakan dirinya tak merasa dikhianati oleh Perindo.

“Ga ada, kita sangat paham apa yang terjadi. Sama kecenderungan dengan partai yang lain,” tambahnya.

Selanjutnya, kata Wakil Ketua DPR RI ini, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui alasan HT pindah haluan. Namun, pihaknya tak mempersoalkan dan menghargai keputusan HT tersebut.

“Makanya, itu persepsi berkembang dan menurut saya itu mewakili perasaan masyarakat pada umumnya. Belum tentu juga sesuai dengan hati nuraninya,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo sekaligus bos CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyatakan akan mendukung Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2019. Rencananya, dukungan itu akan dibahas dalam Rapimnas Partai Perindo pada akhir tahun 2017.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR