Golkar Dukung Jokowi sebagai Capres 2019, Misbakhun: Itu Langkah Politik yang Cerdas

Menanggapi keraguan banyak pihak terkait keputusan Partai Golkar untuk mendukung Jokowi Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu Presiden 2019, politisi Golkar Mukhammad Misbakhun mengatakan bahwa dukungan tersebut merupakan langkah politik yang cerdas dan strategis.

“Dukungan Partai Golkar untuk Pak Jokowi merupakan keputusan Rapimnas (rapat pimpinan nasional) I pekan lalu,” kata Misbakhun melalui siaran persnya yang diterima di Jakarta, Minggu (31/7/2016).

Karena itu, keputusan tersebut harus dihormati dan sebagai kader Ia siap mengamakannya termasuk mulai menyoliasisasikannya dari sekarang.

“Saya sebagai kader harus mengaktifkan dan mengamankan dukungan tersebut di akar rumput kepada seluruh kader dan relawan pendukung Partai Golkar,” ujarnya.

Misbakhun yang sedang mengikuti kegiatan halal bihalal bersama kader dan relawan di Pasuruan, Jawa Timur, mengatakan sebagai kader Partai Golkar, keputusan Rapimnas I Partai Golkar harus disosialisasikan oleh seluruh jajaran pengurus partai di semua tingkatan, termasuk oleh semua pendukung dan relawan.

Pada acara sosialisasi tersebut terlihat baliho dengan gambar Presiden Jokowi sebagai calon presiden tahun 2019 di sisi kiri serta Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Anggota DPR RI dari Partai Golkar Mukhammad Misbakhun di sisi kanan.

Acara halal bihalal tersebut dihadiri ribuan kader dan relawan Partai Golkar dari Kota dan Kabupaten Pasuruan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan Setiyono, Ketua DPD Golkar Kabupaten PasuruanUdik Januantoro, serta Anggota DPRD Partai Golkar Kota Pasuruan Sutirta, Dedi Cahaya Purnama, Ust. Saifuddin, H. Salawi, dan Habib Umar Abubakar.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR