Hari ini PSI Kota Bogor Nyatakan Sikap Dukung Calon Kepala Daerah Dadang-Sugeng

Pasangan Calon Walikota Bogor Dadang Sugeng saat di KPU (Eko Octa)

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor menyatakan dukungannya kepada pasangan calon kepala daerah nomor Dadang-Sugeng. Pernyataan dukungan partai anyar yang dinahkodai Grace Natalie kepada Paslon nomor urut 4, disampaikan Sekretaris DPD PSI Kota Bogor, Eva Trimurni.

“Deklarasi dan penyerahan surat dukungan secara resminya akan digelar di Hotel Suite Pajajaran Kota Bogor, malam ini,” tukasnya, Rabu (23/5/2018).

Disampaikannya, dukungan kepada Dadang-Sugeng tersebut tentu dengan suatu alasan. Menurutnya, pilihan PSI kepada calon kepala daerah usungan PDI Perjuangan dan PKB Kota Bogor itu karena dinilai memiliki rekam jejak yang baik. Selain itu, visi dan misi program paslon nomor urut 4 itu juga disebutnya sejalan dengan PSI.

”Sebagaimana instruksi pusat, kami siap menyampaikan dukungan. Tanpa ada mahar, dan tanpa syarat. Dan, kami siap membantu tim pemenangan Dadang-STS dengan tujuan bisa meraih suara masyarakat Kota Bogor,” ucapnya.

Terpisah, Calon Walikota (Cawalkot) Bogor, Dadang Iskandar danuibrata saat dimintai komentarnya menyampaikan, mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus PSI yang sudah memberikan dukungan.

“PSI dan kami, PDI Perjuangan maupun PKB, memiliki banyak kesamaan. Sama-sama nasionalis, hingga sama-sama pendukung Joko Widodo. Dan, tentunya, dengan hadirnya PSI bersama kami, maka akan menguatkan barisan koalisi bersama rakyat Kota Bogor juga, untuk menjemput Bogor Bersama,” ujar Dadang melalui sambungan telepon. (ok)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR