Indofarma Dalam Mudik Bareng BUMN 2018, Berangkatkan 403 Orang Pemudik

Indofarma dalam Mudik Bareng BUMN 2018, memberangkatkan 453 orang pemudik. Tampak Direktur Produksi dan Supply Chain Indofarma, Eko Dodi Santoso melepas keberangkatan pemudik dari pabrik di Cibitung. (Foto Ari)

PT Indofarma (Persero) Tbk turut serta menjadi bagian dalam program Mudik Guyub Rukun bersama 86 BUMN lainnya. Indofarma dalam mudik bareng BUMN 2018 tersebut memberangkatkan 403 orang pemudik, dengan tujuan keberangkatan ke berbagai kota di pulau Jawa.

Sekertaris Perusahaan Indofarma, Ari Genipa menginformasikan, armada bis Indofarma mengantar pemudik dengan tujuan akhir Surabaya, Pacitan, Purworejo, Solo, sert kota lainnya. Dan bis itu akan berhenti di beberapa kota yang dilalui disetiap rute, yang menjadi tujuan mudik bareng tersebut.

Tujuan Mudik

Ari juga mengungkapkan, jumlah peserta mudik bersama tahun ini sebanyak 403 orang, terdiri dari karyawan dan keluarganya, beserta masyarakat yang tinggal di sekitar pabrik.

“Indofarma menyediakan 9 armada bus untuk 403 orang pemudik tersebut. Mereka terdiri dari para pegawai beserta keluarga, dan masyarakat di lingkungan sekitar,” kata Ari hari ini (10/6).

Dirut Indofarma Rusdi Rosman dan Direktur Keuangan & Human Capital, Herry Triyatno, dalam pelepasan mudik bareng BUMN di Pasar Festival Ancol, Jakarta
Dirut Indofarma Rusdi Rosman dan Direktur Keuangan & Human Capital, Herry Triyatno, dalam pelepasan mudik bareng BUMN di Pasar Festival Ancol, Jakarta

Ia kemudian menjelaskan, pelepasan peserta mudik dilakukan pada hari Sabtu 09 Juni 2018 di 2 titik. Sebanyak 1 bis, diberangkatkan dari Ancol bersama dengan BUMN lainnya. Sedangkan 8 (delapan) unit bus lainnya diberangkatkan dari Pabrik Indofarma-Cikarang Barat.

“Yang di Ancol didampingi oleh Direktur Utama Rusdi Rosman dan Direktur Keuangan & Human Capital, Herry Triyatno, bersama BUMN lainnya dilepas oleh Menteri BUMN. Sedang yang di pabrik, dilepas oleh Direktur Produksi dan Supply Chain, Eko Dodi Santoso,” urainya.

Memurut Ari, mudik Bareng BUMN 2018 merupakan bentuk tanggung jawab sosial Indofarma kepada pegawai dan masyarakat. “Diharapkan mudik nareng ini dapat meringankan beban mereka, para pemudik, dalam mengadapi Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR