Ingin Lanjutkan Program Soekarwo, Nurhayati Siap Maju di Pilgub Jawa Timur

Nurhayati dan pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Rabu (12/7/2017)

Surabaya: Meski namanya tidak pernah disebut-sebut beberapa lembaga survei jelang pemilihan gubernur Jawa Timur 27 Juni 2018 mendatang, kader Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf tetap bertekad maju sebagai calon gubernur. Hal ini dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon gubernur di kantor DPD Partai Demokrat, Surabaya, Rabu (12.7/2017).

Pengambilan formulir ini dilakukan Nurhayati dengan mengawali langkahnya dari kediaman di Jalan Timah Nomor 4 Kota Malang. Nurhayati yang dikenal Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, berangkat dari tempat tinggalnya sekitar pukul 09.00 WIB.

“Saya maju karena dorongan dari masyarakata Malang Raya,“ kata Nurhayati di kantor Partai Demokrat Jawa Timur, Jalan Kertajaya H 118, Surabaya, Rabu (12/7/2017).

Sebelum berangkat, Nurhayati mengaku menggelar seremoni pemberian dukungan dari berbagai pihak. Di antaranya Ketua DPC PD Kota Malang Arif Dharmawan, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang Gufron Marzuki, dan sejumlah kader partai.

“Pak wakil wali Kota Malang (Sutiaji) juga hadir memberikan dukungan kepada saya sebelum berangkat ke Surabaya tadi. Itu saya lakukan karena saya tinggal di Malang dan merupakan daerah pemilihan saya,“ ucap Nurhayati.

Ia menambahkan, dirinya sudah mantap untuk maju dalam pemilihan gubernur Jawa Timur karena mendapatkan dukungan dari warga Jawa Timur. Ia juga mengaku sudah keliling ke 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Kedatangan Nurhayati disambut Sekretaris DPD PD Jawa Timur Renville Antonio, Koordinator Pendaftaran Maskur, dan Sekretaris Pendaftaran Kuswanto.

“Saya ingin melanjutkan kepemimpinan Pakde Karwo. Karena beliau adalah kader terbaik dan kebanggaan Demokrat yang programnya sudah dirasakan masyarakat Jawa Timur. Sebagai pemimpin, saya wajib peduli dan turun ke rakyat. Saya berdiri di depan sini bukan untuk meraih jabatan, tapi melayani rakyat dan Insya Allah mensejaterahkan rakyat,” kata Nurhayati.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR