Iseng Tulis Status di Medsos, Wakil Ketua DPRD Didemo

Ade Munawaroh Wakil Ketua DPRD Kab Bogor

BOGOR – Hanya karena membuat pernyataan melalui akun media sosial facebook, tanggal 23 Februari 2016 pukul 23:40 WIB, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ade Munawaroh Yasin (AMY) disantroni pengunjuk rasa, Senin (7/3/2016).

Pendemo yang menamakan diri Aspirasi Masyarakat Bogor Bersatu (AMBB) mempertanyakan status akun facebooknya, politisi PPP yang menuliskan “Hanya ada di Kab Bogor.. Legislatif berperan sebagai eksekutif, dari ngatur proyek sampai mutasi pejabat. Eng ing eng .. who’s the man???.

Masa aksi yang berjumlah puluhan orang ini berorasi di halaman gedung dewan dan mendesak Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yasin (Amy) menemui mereka dan menjelaskan status yang ditulis sosial media.

“Jangan bisanya nulis di facebook. Tunjuk hidung saja siapa orangnya. Jangan membuat salah tafsir masyarakat dan membuat banyak orang berpraduga siapa dewan yang suka main proyek,” tukas Ketua Umum AMBB, Daden Ahmad Sughiri.

Kedatangan para pendemo ini akhirnya harus menuai kekecewaan. Pasalnya, hingga tidak satu pun wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bogor yang menemuinya. Akhirnya mereka membubarkan diri dengan mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian Polres Bogor dan Satpol PP Kabupaten Bogor. (eko)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR