Jokowi Minta Relawan Militan Menebarkan Pesan Positif

Presiden Jokowi berikan arahan pada Rapat Umum Relawan di Sentul Bogor (4/8). Dalam arahannya, Jokowi minta relawan militan menebarkan pesan positif. (Bb Suryadi)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam Rapat Umum Relawan yang diadakan pada hari Sabtu (4/8/2018) di SICC Sentul-Kabupaten Bogor. Dalam arahannya, Jokowi minta relawan militan menebarkan pesan positif.

Kepada 12 ribu relawan yang hadir, Jokowi menegaskan bahwa ia bangga atas dukungan dari para relawan. Tetapi ia juga mengingatkan agar para relawan harus bersatu dan bekerja keras dengan militansi yang tinggi.

“Kalau di sana militan di sini harus lebih militan. Kalau di sana kerja keras di sini harus lebih lebih kerja keras. Kalau di sana bersatu, di sini harus lebih bersatu,” ujarnya kepada belasan ribu relawan yang disambut tepuk tangan meriah.

Presiden juga mengingatkan agar relawan turun ke bawah, menyapa masyarakat, menebarkan informasi positif. Ia menegaskan, Informasi positif itu dimulai dari keluarga, tetangga dekat dan kemudian ke wilayah yang lebih luas.

“Dimulai dari keluarga, tetangga, lalu lingkungan yang lebih luas. Kerja menuju 2019 adalah kerja ke bawah, kerja yang betul-betul menyentuh hati rakyat, kita ingin mendapatkan kepercayaan dari rakyat, kita ingin mendapatkan mandat dari rakyat,” pungkasnya

Dalam Rapat Umum Relawan ini Presiden didampingi Kepala Staf Presiden Moeldoko. Tampak pula hadir Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadhi, Menteri Tenaga Kerja Hanuf Dhakiri, Ketua Umum Golkar yang juga Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR