Kasat Narkoba Tabrak Pengendara Motor, Tewas

BOGOR – Tiga bocah yang tengah berboncengan menggunakan motor Honda Vario Nopol F 3574 FT, ditabrak Kepala Satuan Narkoba Polres Bogor, AKP Yuni Purwanti Kusuma Dewi yang mengendarai mobil jenis Fortuner warna putih berplat nomor F 1676 EQ.

Akibatnya, pengendara motor atas nama Rizaki (13 tahun) warga Kp Muaraberes RT. 05/03 Kelurahan Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor tewas saat mendapat penanganan medis. Sementara, dua rekan korban yang diboncengnya, Ahmad Saefullah dan Junaedi, mengalami cidera dan langsung dilarikan ke RSUD Cibinong.

Informasi yang dihimpun indeksberita.com, kecelakaan terjadi Rabu (30/3/2016), pukul 15.00 WIB. Peristiwa kecelakaan terjadi saat Rizky yang tidak memiliki SIM dan STNK bergerak dari arah Simpang Pemda ke arah simpang PDAM di jalur cepat. Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Rizky menyalip dari sisi kanan dan menyerempe ujung kanan depan kendaraan yang dikemudikan AKP Yuni Purwanti.

“Yang saya ketahui, tiba-tiba sudah ada benturan dan saat saya lihat motor sudah ringsek dan tamannya hancur,” kata salah satu saksi mata.

Ahmat Saefulah yang menjadi korban mengatakan, pengendara mobil berwarna putih yang menabrak merupakan seorang Polwan.

“Perempuan itu memakai baju merah dengan rambut pirang dan ada pistolnya di pinggang,” ujar Rahmat yang tengah terbaring di RSUD Cibinong.

AKP Yuni Purwanti maupun pihak Polres Bogor belum memberikan keterangan terkait peristiwa ini.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR