Katy Perry Kembali ke Indonesia. Pedangdut Lesti, Siap Menyambutnya sebagai Duta Yonder Music

Lesti (kiri baju putih) Duta Yonder Music iIndonesia (kiri), bersama pendukung konser Katy Perty dari Yonder Music dan PT XL Axiata, Tbk

Pesona Katy Perry belum pudar di Indonesia. Untuk ketiga kalinya, ia kemali tampil di Indonesia. Seperti tahun lalu, Katy tampil di gedung pertunjukan megah bertaraf internasional, di Indonesian Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, pada tanggal 14 April 2018.

Yonder Music dan PT XL Axiata, memberikan dukungan penuh unuk menghadirkan Katy Perry, dalam rangkaian tour dunia bertajuk ‘My Witness The Tour’

“Katy Perry adalah superstar Amerika yang mendunia. Kami memilihnya karena memiliki banyak penggemar yang berasal dari semua kalangan di Indonesia. Apalagi mereka adalah pengguna aplikasi Yonder Music,” jelas Adam Kidron, Founder dan CEO Yonder Music asal Amerika, saat Konprensi Pers yan berlangsung di kantor perwakilan mereka di wilayah Cilandak, Jakarta (13/02/18).

Senada dengan itu, Allan Bonke, Direktur Komersial PT XL Axiata Tbk menyatakan bahwa dukungan pada Katy Perry merupakan komitmen mereka untuk mendukung Industri Musik Indonesia.

“Selain itu, kami mendukung Yonder Music untuk menghadirkan Katy Perry kembali ke Indonesia, demi meingkatkan pelayanan pada para pelanggan XL yang semakon meningkat, ungkap Allan.

Adam Kidron CEO Yonder Music pendukung konser Katy Perry dan Lesty (Dangdut Academy)
Adam Kidron CEO Yonder Music pendukung konser Katy Perry dan Lesty (Dangdut Academy)

Sementara itu, pedangdut muda penuh talenta, Lesti, juara Dangdut Academy Indonesiar ini, merasa terkejut ketika didapik oleh Yonder Music menjadi Brand Ambassador atau Duta Yonder Music di Indonesia.

“Perasaan campur aduk, sennag, bangga dna masih merasa, apakah.ini mimpi atau nyata yaa..” ungkap Lesti, penuh kepolosan.

Sikap apa adanya, polos dan terbuka, dari sosok Lesti membuat pihak Yonder Music, merasa pantas untuk menjadi Lesti sebagai duta mereka di Indonesia.

“Lesti Brilliant. Seperti juga Katy Perry yang mewakili anak muda di Amerika, di Indonesia Lesti juga mewakili kalangan muda millenial, yang berprestasi dan kreatif. Semua aura positif Lesti, sesuai dengan visi Yonder Music,” tandas Adam, yang tak henti-hentinya terus menunjukkan sikap kekagumannnya pada Lesti.

Saat ditanya apakah Lesti siap sepanggung dengan Katy Perry, Sang Super Star dunia?

Alan Bonke Direktur Komersial PT XL Axiata bersama Lesti membahas Konser Katy Perry
Alan Bonke Direktur Komersial PT XL Axiata bersama Lesti membahas Konser Katy Perry

“Wah, andai saja bisa sepanggung dengan Katy Perry, aku sangat bangga sekali. Aku akan berusaha tampil dengan profesional, jika diberi kesempatan, dengan cara dan gaya Dede, sebagai penyanyi dangdut,” ungkap Dede, sapaan akrab Lesti dengan lugas.

Ditambahkannya, bahwa saat ini, ia siap tampil dalam even apa saja, termasuk even musik Pop. Makanya, ia terus belajar menyanyi lagu pop dan jenis musik lainnya, selain dangdut.

Soal apakah Lesti bakal tampil dengan Katy Perry, pihak Yonder Music, belum bisa memastikannya, karena semua keputusan mengenai konten acara, ada dipihak manajemen Katy Perry.

“Apalagi diwaktu yang bersamaan, Lesti juga punya acara. Tapi, mungkin saat tiba di Indonesia, Lesti bisa berjumpa dengan Katy. Dan ingin menyampaikan padanya, aku bangga padamu dan akan berusaha meraih sukses sepertimu,” jelas Lesti, penuh rasa percaya diri.

Sebagai inforrmasi, konser kelas dunia Katy Perry, akan memberikan tanda masuk gratis kepada para pelanggan XL dan pengguna Yonder Music, dengan cara yang sangat mudah. Cukup denan menukarkan kuota internet. Selengkapnya biso disimak mellau akun instagram @myxl, @xlprioritas dan @yondermuiscid atau di https://forum.xl.co.id

Jika ingin membeli tiket, maka penonton harus mengeluarkan kocek untuk beberapa kelas pertunjukan, mulai dari harga Rp 900 ribu untuk kelas Bronze, sampai dengan harga Rp 5 juta untuk kelas Platinum.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR