Kesamaan Visi dan Sama-Sama Pro Jokowi, Di Bogor PSI Dukung Dadang-Sugeng

Deklarasi PSI dukung Dadang-Sugeng. Sebagai Calon Walikota/Wakil Walikota Bogor (Eko Octa)

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjatuhkan dukungan politiknya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso (Paslon Dadang – Sugeng). Deklarasi dukungan partai pimpinan Grace Natalia bagi paslon nomor urut 4 ini berlangsung di Hotel Pajajaran Suites, Jalan Pajajaran Kota Bogor Rabu (23/5/2018) malam.

PSI Kota Bogor mendukung DID-STS karena visi yang diusung paslon yang diusung PDI Perjuangan dan PKB ini, sejalan dengan.program PSI.

“Secara resmi, malam ini kami deklarasi dan serahkan surat dukungan,” kata Sis Mayang panggilan kepartaian untuk Suci Mayang Sari, Bendahara DPP PSI.

Pengurus PSI dan Tim Sukses Dadang-Sugeng saat Deklarasi (Eko Octa)
Pengurus PSI dan Tim Sukses Dadang-Sugeng saat Deklarasi (Eko Octa)

Bagi Sis Mayang, banyak kesamaan antara DID-STS dengan PSI. Dukungan politik PSI ini sudah melalui kajian yang matang.
“Politik itu berjalan bagus, jika berada ditangan orang yang tepat. Kami nilai, paslon nomor 4 memiliki agenda program yang baik. Kota Bogor dipimpin oleh orang yang tepat, maka ke depan rakyat akan mendapat kesejahteraan,”ujar Sis Mayang.

Sekretaris DPD PSI Kota Bogor, Eva Trimurni mengatakan, PSI memberikan dukungan kepada calon kepala daerah yang memiliki rekam jejak baik.  Hal itu terlihat dari pasangan Dadang-STS. Terlebih, visi-misi serta program paslon nomor urut 4 itu sejalan dengan PSI.

”Kami siap mendukung tanpa mahar, tanpa uang saksi apa pun dan ini merupakan instruksi pusat,” paparnya.

PSI juga siap mengerahkan anggotanya untuk membantu tim pemenangan DID-STS dengan tujuan bisa meraih suara masyarakat Kota Bogor.

PSI Kota Bogor dan Paslon Dadang-Sugeng
PSI Kota Bogor dan Paslon Dadang-Sugeng

Calon Walikota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso yang hadir dalam deklarasi ini memberi apresiasi.

“Ini amunisi baru dari PSI. Kehadiran PSI diharapkan menarik suara anak muda, karena PSI lahir dari anak muda,” kata Dadang.

Sementara Sugeng kepada wartawan menegaskan, politik uang dilarang. Untuk itu, tim Dadang-Sugeng akan bergerak untuk memantau pergerakan rival politik mereka yang mencoba ingin merebut krkuasaan dengan cara tak pantas.

“Kami dari paslon nomor 4 anti politik uang. Kami datang dengan gagasan. Masyarakat jangan dibuat mundur ke belakang,” tegas.Sugeng. (ko)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR