KJRI New York Akui Terima Surat Permintaan Bantuan untuk Anak Fadli Zon

“Karena keterbatasan anggaran, KJRI New York tidak dapat memfasilitasi pendampingan karena jaraknya yang sekitar 200 km dari kota New York”

Perwakilan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) New York Benny YP Siahaan mengakui bahwa KJRI New York telah menerima surat nomor 271/KSAP/DPR RI/VI/2016 bertanggal 10 Juni 2016 yang ditanda tangani oleh Kepala Biro KSAP Sekretariat Jenderal DPR RI, Drs. H. Saiful Islam, M.Si.

Hal surat tertera Rencana perjalanan puteri Wakil Ketua DPR RI/Korpolkam Fadli Zon ke Amerika Serikat.

Anak Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli, disebutkan akan melakukan perjalanan ke New York pada dalam rangka mengikuti Stagedoor Manor di Loch Sheldrake pada 12 Juni sampai dengan 12 Juli 2016.

Dalam surat itu, KJRI diminta melakukan penjemputan serta pendampingan selama yang bersangkutan berada di New York.

“Yang bersangkutan memang akan mendarat di New York menggunakan penerbangan Emirates no penerbangan EK 201 pukul 14.15 siang di Bandara JFK New York,” kata Benny, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (28/6/2016).

KJRI New York, menurut Benny, telah membalas surat tersebut pada tanggal 10 Juni yang isinya menginformasikan bahwa pihaknya hanya dapat membantu penjemputan di bandara dan transportasi dari bandara ke hotel di New York.

“Karena keterbatasan anggaran, KJRI New York tidak dapat memfasilitasi pendampingan karena jaraknya yang sekitar 200 km dari kota New York,” papar Benny.

Seperti diketahui, belakangan beredar surat permohonan dari Sekretariat Jenderal DPR kepada KJRI New York untuk menjemput dan mendampingi putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR