Komisi VII DPR Akan Laporkan Dirut Freeport

Berita Foto

Kasus antara anggota Komisi VII DPR RI, Mukhtar Tompo dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Chappy Hakim berbuntut panjang. Pasalnya kasus yang diduga perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan Dirut PT Freeport Indonesia tersebut akan di bawa ke ranah hukum, bila yang bersangkutan tidak meminta maaf.

Komisi VII DPR menunggu permintaan maaf dari Direktur Utama PT Freeport Indonesia Chappy Hakim. Hal tersebut disampaikan saat komisi VII DPR menggelar konprensi pers di Ruang Komisi VII DPR, Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (14/2/2017).

Reaksi tersebut karena Chappy dinilai menghina dan tidak menghormati anggota Komisi VII Muhktar Tompo pada saat Rapat Dengar Pendapat pada 9 Februari 2017. Kasus ini berawal saat PT. FreeportĀ  Indonesia dan beberapa perusahan tambang lainnya melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi VII DPR RI pada Kamis (9/2/2017).

Namun usai raker, terjadi hal yang tidak menyenangkan dalam ruang rapat. Salah satu anggota Komisi VII Mukhtar Tompo mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Chappy Hakim.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR