Konser ‘The Hit Makers’ Ditunda

Konser The Hit Makers, yang sedianya diselenggarakan pada Sabtu, 17 September 2016, di Jakarta Convention Center, pelaksanaannya ditunda, karena alasan teknis, hingga batas waktu yang akan ditentukan kemudian.

“Kami mohon maaf kepada segenap masyarakat yang telah membeli tiket, atas penundaan pelaksanaan konser The Hit Makers. Ini disebabkan karena kendala teknis yang terjadi diluar dugaan kami. Setelah mengkonfirmasi pada pihak BNI selaku sponsorship, dan konfirmasi ke seluruh artis pendukung, khususnya kepada James F. Sundah, Oddie Agam, dan Dian Pramana Putra, maka kami pun mengambil kebijakan untuk menunda pelaksanaannya,” ungkap Prambudi Prasetyo, wakil dari penyelenggara, Creativo.

Oddie Agam, salah satu komposer yang pertama kali dihubungi oleh penyelenggara soal penundaan pelaksanaan konser 2 hari sebelum hari-H, mengaku terkejut dengan kondisi tersebut. Namun demikian ia tetap tenang, dan meminta kepada panitia untuk bersabar atas kondisi yang terjadi di luar dugaan dan yang tidak diinginkan oleh semua pihak.

Konser yang menjadi bagian dari penyelenggaraan INDONESIA WOMAN EXPO tersebut, seharusnya akan menampilkan 3 komposer sekaligus penyanyi, legenda hidup kebanggaan Indonesia Dian Pramana Poetra, Oddie Agam, dan James F. Sundah.

Karya mereka, sangat populer sejak era 80an, 90an sampai era 2000an. Sebut saja misalnya lagu Lilin-Lilin Kecil, September Ceria, Astaga, Ironi, Biru, Semua Jadi Satu, Masa Kecilku, Masih Ada, Wow, Surat Cinta, Logika,  Antara Anyer dan Jakarta, serta sejumlah hits lainnya.

Lagu-lagu tersebut nantinya akan dilantunkan oleh sejumlah penyanyi terbaik Indonesia saat ini, seperti Tulus, BE3, Alika, Marcel Siahaan, Maruli Tampubolon, Meilody (jebolan Bintang Radio 2007) dan vokal grup paling romantik sepanjang zaman, Lingua. Bahkan, ketiga komposer akan berkolaborasi dengan mereka, khususnya tembang istimewa yang diciptakan bersama oleh ketiga komposer, yaitu  ‘Tak Sendiri Lagi’.

Sayangnya,  konser yang sangat menarik perhatian masyarakat dari seluruh tanah air ini, khususnya para penggemar dari ketiga komposer tersebut, harus ditunda pelaksanaannya, hingga batas waktu yang akan ditentukan kemudian, setelah kendala teknis bisa diatasi.

“Insya Allah, dalam waktu sepekan sejak pembatalan Konser The Hit Makers ini diumumkan, kami sudah bisa mengumumkan kembali kapan waktu dan tempat pelaksanaannya. Mudah-mudahan tanggal pelaksanaannya tidak terlalu lama, yang akan disesuaikan dengan jadwal seluruh artis pendukung acara, terhitung sejak hari ini,” papar Prambudi yang nampak menyesal dengan terjadinya penundaanini.

Ditambahkannya, bahwa untuk penonton yang telah membeli tiket, yang masih dalam bentuk  voucher, bisa menukarkannya ke tempat pembelian. Voucher yang sudah dibeli, juga tetap berlaku pada pertunjukan yang akan digelar kemudian.

Selanjutnya, panitia berjanji akan menggelar Konprensi Pers, untuk mengumumkan tanggal pengganti pelaksanaan konser yang tertunda tesebut [] BAC

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR