KOPASHRI Lepas Mudik Bareng Gelombang III di Terminal Pasar Minggu

Bis yang digunakan KOPASHRI untuk mudik bareng (11/6), berangkat dari Pasar Minggu ( Foto Ceko)

Ketua KOPASHRI (Koperasi Pemuda Setia Hati Republik Indonesia) Musta’in melepas peserta mudik bareng dari koperasi yang dipimpinnya dengan menggunakan Bus dari Terminal Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin (11/6). Dalam kesempatan itu, Musta’in menurutkan bahwa para pemudik ini merupakan gelobang ke 3 dari seluruh rangkain mudik yang dilaksanakan koperasinya pada tahun ini.

“Untuk tahun ini kami memberangkatkan tiga rombongan pemudik masing-masing dalam waktu yang berbeda, dan ini bus rombongan yang ketiga,” ucap mustaim pada awak media.

Musta’in  didampingi Subandi selaku koordinator  acara serta dua orang penasehat koperasi yakni Sugeng dan Sumadi Suryomajid mengatakan bahwa kegaiatan mudik bareng KOPASHARI merupakan agenda rutin tahunan.

“Agenda mudik bersama tahunan ini Alhamdulillah berjalan lancar, masyarakat dan anggota koperasi cukup antusias” katanya.

Pemudik Lebaran 2018 tergabung dalam KOPASHRI (Ceko)
Pemudik Lebaran 2018 tergabung dalam KOPASHRI (Ceko)

Musta’in melanjutkan, tujuan diadakannya kegitan bertajuk “Mudik Bareng Bahagia Bersama KOPASHRI” agar anggota koperasi serta masyarakat merasakan manfaat adanya KOPASHARI. Selanjutnya Mustaim berharap supaya semua pemudik iedul fitri 2018 ini selamat dan lancar dalam perjalanan.

“Selamat ke tempat tujuan bertemu keluarga masing-masing lalu kembali ke Jakarta dengan nuansa berbeda,” ujar Musta’in saat melepas para pemudik.

Sementara itu di tempat yang sama Subandi selaku kordinator acara mengatakan, di antara pemudik ada pedagang pasar Minggu, Pekerja dan anggota KOPASHRI sendiri.

“Semoga dengan kegiatan mudik yang ke tiga ini semua dipertemukan dengan keluarga di rumah serta bisa memaknai hari kemenangan bagi umat muslim. harapan saya kedepannya KOPASHRI bisa menyediakan sampai 4 atau 5 bus,”  ujar Subandi.

Subandi menuturkan bahwa pihaknya juga melakukan sosialisasi berlalu lintas yang baik buat sopirnya .

“Sebelum kloter pemudik diberangkatkan kami melakukan sosialisasi baik pada pengemudi atupun penimpang agar selamat sampai tujuan. Dan kusus untuk Sopir anjuran untuk istirahat jika mata ngantuk,” pungkasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR