KPK Kembali Jaring OTT, Salah Satunya Direktur Krakatau Steel

KPK kembali lakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini seorang pejabat BUMN. Dari informasi pejabat yang ditangkap adalah direktur PT Krakatau Steel. Juru bicara KPK Febri Diansyah membenarkan kegiatan penindakan yang dilakukan KPK itu.

“Iya, benar, ada kegiatan penindakan yang dilakukan KPK malam ini di Jakarta,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Jumat (22/3/2019).

Dari informasi yang kami peroleh, total ada empat orang yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT). Dan direktur PT Krakatau Steel adalah salah satu dari ke empat orang teraebut.

“Tim KPK memang menemukan adanya dugaan transaksi pemberian uang kepada salah satu direktur BUMN dari pihak swasta,” ungkap Febri.

Empat orang yang tertangkap itu sudah berada di gedung KPK. Mereka masih menjalani terperisksa. KPK memiliki waktu 1 x 24 jam sebelum menentukan status mereka yang terjaring OTT.

“Adanya dugaan transaksi pemberian uang kepada salah satu direktr BUMN dari pihak swasta, “ kata Febri.

Febri masih belum memberi informasi detail. Ia mengatakan informasi lebih lengkap akan disampaikan besok sore melalui konferensi pers di kantor KPK Jalan Kuningan Persada Jakarta Selatan.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR