Ledakan Bom di Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur Diduga Bom Bunuh Diri

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo

Ledakan bom di Terminal Kampung Melayu. Jakarta Timur pada hari Rabu malam , 24 Mei 2017 pukul 21.00 diduga akibat dari bom bunuh diri. Hal tersebut dinyatakan oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo lewat pesan tertulisnya,

“Ledakan di Terminal Kampung Melayu terjadi pada pukul 21.00 WIB, tepatnya di Halte Busway Trans Jakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ledakan diduga berasal dari ledakan bom yang diduga bom bunuh diri, ” ujar Komabes Andry.

Andry menjelaskan bahwa ledakan bom di terminal Kampung Melayu tadi, terjadi 2 (dua) kali, dengan selisih waktu sekitar lima (5) menit, yaitu pukul 21.00 dan 21.05 WIB. Dan menurutnya lokasi ledakan tepat di samping Halte Kampung Melayu.

Masih menurutnya, akibat ledakan tersebut ada 2 korban meninggal di tempat akibat ledakan tersebut. Dan Ia menjelaskan bahwa korban yang meninggal, kondisinya sangat memprihatinkan.

Foto TKP yang sudah diamankan oleh kepolisian pasca ledakanFoto TKP yang sudah diamankan oleh kepolisian pasca ledakan

“Korban saat ini diketahui berjumlah 2 orang meninggal dan 1 menjadi serpihan diduga sebagai pelaku. Dan pelaku meninggal dengan potongan tubuh kepala, kaki, dan badan yang terpisah,” ujan Andry lagi.

“Kondisi saat ini, evakuasi korban yang terluka telah dilakukan ke RS terdekat menggunakan Metro Mini,” ujarnya

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR