Livy Andriany Bantah Ia Bersama Andi Arief Saat Penggerebekan

Foto Livy Andriany (Facebook)

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Nasional Demokrat (NasDem) Livy Andriany membantah keras kabar yang menyebutkan bahwa ia bersama Andi Arief ketika penggerebekan di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta pada Minggu 3 Marer 2019 lalu.  Caleg Nasdem dari Dapil IV Jawa Tengah tersebut menyayangkan fotonya dirinya beredar dan dikaitkan dengan kasus narkoba Andi Arief.

“Saya menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3). Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu.” tulis Livy Andriany sebagaimana dikutip dari situs resmi Partai NasDem (www.partainasdem.id) Selasa (5/3/2019).

Caleg sekaligus Artis FTV tersebut menegaskan bahwa saat Andi Arief ditangkap, ia tengah berahir pekan bersama keluarganya sepulang melakukan sosialisasinya di wilayah Karanganyar, Sragen dan Wonogiri yang merupakan Daerah Pemilihanya.

“Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan karena saya baru saja pulang dari dapil,” imbuhnya.

Lebih lanjut Livy menegaskan, bahwa dilatarbelakangi fakta-fakta tersebut, ia pun meminta dengan sangat kepada siapapun untuk tidak lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto dirinya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief.

Sebelumnya pasca penangkapan Andi Arief karena diduga tengah memgkonsumsi Narkoba jenis Shabu, beredar viral dimedia sosial foto seorang wanita berbaju pink duduk dikursi sambil menatap ranjang yang diatasnya terdapat alat isap Shabu. Banyak warga net yang lansung mengkaitkan foto perempuan tersebut sebagai Livy Andriani.

“Kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto saya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief lewat media mana pun,” tandas Livy.

Bahkan Livy kembali menegaskan, ia tak segan-segan akan memperkarakan secara hukum warga net (netizen) yang masih mengkait-kaitkan dirinya dengan Andi dalam peristiwa tersebut.

“Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum,” tegasnya.

Pernyataan Livy tersebut dibenarkan oleh pihak Kepolisian. Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal menyebut perempuan yang berada di dalam kamar hotel bersama Andi Arief merupakan eks mahasiswi.

“Eks mahasiswi, sahabatnya (Andi Arief),” ujar Iqbal di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Iqbal memamg membenarkan bahwa perempuan yang bersama Andi berinisial ‘L’. Namun Iqbal menegaskan bahwa perempuan tersebut bukanlah calon legislatif dari Partai Nasdem.

“Ya, betul inisialnya L, tetapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar. Ada yang bilang caleg, politikus, itu tidak ada kaitannya,” kata Iqbal seperti dikutip dari Antara

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR