Masinton: Kader PDIP di DPR Mendukung Penuh Jokowi

PDI Perjuangan saat ini berusia 43 tahun. Kami melihat ini sebagai momentum penting partai, bagaimana PDIP dapat mengimplementasikan program ideologi dan pembangunan, melalui kekuasaan yang mereka menangkan melalui Jokowi.

Untuk itu kami mewawancarai beberapa kader muda PDIP dalam memandang pemerintah, dan harapan kedepan mereka terhadap partai, salah satunya anggota Komisi III DPR RI – Masinton Pasaribu.

“Kader Partai di DPR RI mendukung penuh pemerintahan Jokowi. Dukungan itu bisa dilihat dari postur APBN, dimana PDIP berjuang agar anggaran pembangunan infrastruktur mayoritas di arahkan ke daerah, terutama Indonesia Timur, sesuai dengan target prioritas pemerintah Jokowi. Itu yang kami perjuangkan”. Tegas Masinton menjawab pertanyaan kami.

“Tanggal 10-12 Januari ini akan ada rakernas partai. Kami sebagai kader berharap rakernas nanti akan meneguhkan proses ideologi, lahirnya sistem rekruitmen dan kaderisasi yang terbuka, agar arah PDI Perjuangan sebagai partai modern akan semakin jelas”.

Saat ditanya harapan kader PDIP akan kemungkinan adanya reshufle, Masinton menjawab:
“Kita serahkan kepada Presiden saja. Tetapi jika presiden meminta, saya yakin partai memiliki kader-kader yang mumpuni untuk menjalankan tugas negara”.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR