Pandji Siap Jadi Peserta Debat Artis Pendukung Cagub DKI

Sukses menggelar acara #djawabdji di Kedai Kopi Diskaz, Panglima Polim V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017), Pandji Pragiwaksono akan tampil di acara “Debat Artis Pendukung Cagub DKI” yang akan digelar Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia dan Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) di Gedung Film pada Kamis (12/1/2017) besok.

Di acara #djawabdji itu, juru bicara pasangan Cagub-Cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini menjawab langsung semua pertanyaan dari sekitar 70 orang yang hadir terkait Pilkada dan alasan Pandji mendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 tersebut.

Menurut Ketua Panitia Debat Artis Pendukung Cagub DKI Amazon Dalimunthe, komika kesohor itu sudah fix akan ikut dalam debat bersama dua selebritis lain pendukung Anies – Sandi, yakni Moreno dan Rachel Maryam.

“Dari ketiga tim pemenangan akan mengirimkan selebritis andalan mereka untuk berdebat sesama artis dan selebritis. Namun siapa saja nama-nama artis yang sudah pasti tampil masih dalam seleksi. Hanya dari paslon tiga saja yang sudah fix, Pandji, Moreno dan Rachel,” ujar Amazon.

Bagi Pandji yang sudah terbiasa berdebat, bahkan mampu melakukan stand up komedy dengan materi relatif berat selama berjam-jam, debat besok tidak bisa dianggap enteng. “Saya siap. Persiapan sudah Ok,” ujarnya.

Rencana awal, debat ini akan digelar di Gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail (PPHUI), Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 5 Januari lalu, namun diundur besok.

Amazone memastikan selain Plt Gubernur DKI Jakarta, Sony Sumarsono dan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta Sumarno bakal hadir, sederet tokoh politik dan para artis, serta para ketua organisasi keartisan, perfilman, kesenian dan kebudayaan juga akan datang.

“Sudah pasti akan banyak artis yang datang untuk memberikan support kepada perwakilan peserta debat,” jelas Amazon. []

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR