Pembunuh Dosen UMSU Punya Sifat Pendiam

Roymardo Sah Siregar, mahasiswa semester VI Jurusan Pendidikan Kewarganegaraan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) yang tega membunuh dosennya Nurain Lubis (Foto: IndeksBerita.com / SHAH)

MEDAN – Roymardo Sah Siregar, mahasiswa semester VI Jurusan Pendidikan Kewarganegaraan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) yang tega membunuh dosennya Nurain Lubis, Senin (2/5), ternyata punya sifat pendiam dan tertutup.

Sifat pendiam dan tertutup itu disampaikan ibu kost Roymardo. “Saya tidak menyangka si Regar itu (Roymardo) membunuh. Dia pendiam dan tertutup serta jarang bergaul,” kata Boru Silalahi pemilik kost Roymardo di Jalan Tuasan nomor 83 Medan, Selasa (3/5).

Menurut Boru Silalahi, Roymardo Siregar jarang bertegur sapa dengan sesama penghuni kost.

“Siregar itu pendiam. Dia tidak mau menegur sapa kalau tidak disapa duluan,” ujar Boru Silalahi. Tapi menurut Boru Silalahi, Roymardo baik dan tidak pernah bikin onar di kost-nya.

Masih menurut Boru Silalahi,sepengetahuannya Roymardo tidak pemakai narkoba. “Anaknya juga rajin sholat. Tapi memang begitulah adanya, selama di sini Siregar pendiam tidak banyak bicara,” tuturnya.

Kepala Polisi Resor Kota Besar Medan Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, dari hasil pemeriksaan urine Roymardo, tidak ditemukan unsur narkotika. “Urinenya negatif narkoba,” kata Mardiaz.

Polisi, menurut Mardiaz, masih mempertimbangkan perlu tidaknya memeriksakan kesehatan jiwa Roymardo.

“Kalau dari hasil pemeriksaan kesehatan sebelum diambil keterangannya, tersangka Roymardo sehat jasmani dan rohani serta tidak mengalami gangguan jiwa,” katanya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR