Permata Bank Membidik Generasi Millenials dengan PermataME

Logo Program PermataMe layanan perbankan kelompok Milenial (Budi Ace)

Setelah meluncurkan Gerakan #CountMEin bersama LINE TODAY dan Dipha Barus beberapa minggu lalu, kini Permata Bank menghadirkan tabungan PermataME yang merupakan wujud nyata dari Gerakan #CountMEin dalam memenuhi gaya hidup para generasi millennials.

Niat Permata Bank dalam membidik generasi milenial dinyatakan oleh Djumariah Tenteram, Head, Wealth Management, Retail Liability & E-Channel Permata Bank. Dalam Konperensi Pers yang berlangsung di The Pallas, Fairground Building Lot 14 SCBD, Jakarta, (18/4/18), Djumariah menyatakan bahwa Bank Permata akan mengdukasi kelompok milenial mengenai literasi keuangan.

“Permata ME, merupakan komitmen PermataBank untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga Indonesia, khususnya para generasi millennials untuk mengedukasi mereka mengenai literasi keuangan,” jelas Djumariah.

Lebi jauh ia mengatakan, “Kami sangat senang dapat meluncurkan produk inovatif terbaru kami, PermataME. PermataME memberikan banyak kemudahan kepada para nasabah khususnya segmen nasabah muda yang aktif di dalam digital environment, mereka yang menginginkan layanan perbankan yang mudah dan cepat dalam proses pembukaan rekening dan transaksi perbankan, khususnya non-tunai. Kami menghadirkan PermataME untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi millennials yang selalu ingin mengikuti tren zaman sekarang namun tetap dapat mempersiapkan simpanan untuk masa yang akan datang. Cashback hingga 30% dari PermataME merupakan solusi bijak untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup saat ini. Nasabah dapat membuka rekening PermataME dan bertransaksi melalui PermataMobile tanpa harus datang ke kantor cabang, sehingga semakin nyaman dan mudah dalam bertransaksi.”

Ia kembali menuturkan bahwa Permata Bank, memahami gaya hidup kaum millennials yang tidak pernah ingin ketinggalan tren dan selalu ingin mengekspresikan dirinya di berbagai kegiatan.

PermataME merupakan produk tabungan yang bersifat transaksional dan menawarkan pengalaman baru dalam melakukan proses pembukaan rekening serta bertransaksi secara digital.

Para nasabah yang ingin membuka rekening PermataME tidak perlu lagi mengunjungi kantor cabang PermataBank; cukup dengan menggunakan aplikasi PermataMobile, rekening PermataME dapat langsung diproses.

Proses pembukaan rekening ini disesuaikan dengan gaya hidup saat ini dimana berbagai kebutuhan penting harus bisa diakses dengan mudah lewat handphone.

Selain proses pembukaan rekening yang sangat mudah, kartu digital PermataME juga secara otomatis dapat diakses melalui aplikasi PermataMobile yang akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara online.

Transaksi transfer online dari rekening PermataME juga mudah dan tanpa biaya melalui berbagai channel Permata e-banking seperti PermataMobile, PermataNet, dan PermataATM.

Tidak hanya kemudahan bertransaksi, merespon gaya hidup generasi millennials yang aktif di dunia online dan tidak ingin ketinggalan tren terkini, PermataME juga memberikan cashback setiap hari: 10% untuk transaksi di transportasi online, cashback 20% untuk transaksi di toko online (e-commerce), dan cashback 30% untuk transaksi di coffee shops dan bioskop seluruh Indonesia.

Tidak ketinggalan, PermataME juga memudahkan para millennials dengan gratis tarik tunai di semua ATM bank mana saja – tanpa syarat, dan gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu debit PermataME.

PermataME juga berkolaborasi dengan partner transportasi online GRAB dan partner toko online favorit: Blibli.com, JD.id, Lazada, serta Shopee, yang memberikan tambahan manfaat melalui berbagai program menarik bagi nasabah PermataME.

PermataME merupakan wujud nyata produk finansial dari gerakan #CountMEin yang digagas oleh PermataBank dan LINE TODAY dengan menggandeng Dipha Barus. Kolaborasi ini juga menciptakan single terbaru yang berjudul Money Honey #CountMEin dengan tujuan untuk mengedukasi generasi millennials akan literasi keuangan melalui musik.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR