Pileg 2019, Golkar Kabupaten Bogor Target 15 Kursi

Ade Ruhandi kembali terpilih pimpin Partai Golkar Kabupaten Bogor periode 2016-2021. (Foto: Eko Octa / indeksberita.com)

BOGOR – Desakan akar rumput Partai Golkar mencalonkan kadernya di Pemililihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor yang akan dihelat 2018 mendatang sepertinya bakal mulus. Sebab, Ketua Partai Golkar Kabupaten Bogor yang juga Ketua DPRD, Ade Ruhandi kembali terpilih menjadi nahkoda partai berlambang pohon beringin secara aklamasi dalam Musda DPD II Partai Golkar (PG) di Kantor DPD II Golkar Kabupaten Bogor, Kamis (2/6/2016) lalu.

“Saya ingin menjadikan Partai Golkar sebagai pilar demokrasi dan garda terdepan dalam pembangunan dan pelayanan,” tukas ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor masa bakti 2016-2021 kepada indeksberita.com, Sabtu (4/6/2016).

Politisi yang akrab disapa Ade Jaro ini mengatakan, akan meningkatkan peran Golkar yang disebutnya sebagai suara rakyat serta akan bersinergi dengan pemerintah baik pusat maupun daerah. Selain itu, Ade Jaro juga mengaku siap mendongkrak suara Golkar merebut 15 kursi DPRD Kabupaten Bogor saat Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Saya akan bekerja keras bersama teman-teman untuk memajukan Golkar di Kabupaten Bogor. Kita akan penuhi target yang diberikan ketua DPD Jawa Barat, ditahun kemarin pun saya ditarget tujuh kursi. Tapi kenyataanya perolehan sampai sembilan kursi di DPRD. Pada tahun 2019 nanti kita targetkan 15 kursi di DPRD Kabupaten Bogor,” tutupnya. (eko)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR