PNS Tewas Di Dalam Mobil

BOGOR – Warga Jalan Raya Sukahati – Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor dikejutkan temuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah tidak lagi bernyawa di mobil Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi F 1185 DJ.

Kecurigaan warga berawal saat diketahui kendaraan yang sudah lama parkir di tepi jalan. Saat mobil didekati, didapati lelaki berseragam PNS tersebut tengah terbaring tak menjawab panggilan warga. Sekitar pukul 12.00, pria bernama Endang Suherman (54), warga Kampung Padurenan, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor tersebut diketahui sudah tewas. Temuan itu akhirnya dilaporkan warga ke polisi.

“Korban seorang PNS, saat ditemukan dalam posisi berbaring kearah kiri di bangku depan sopir,” ujar AKP Auliya Djabar, Kasat Reskrim Polres Bogor kepada indeksberita.com, Senin (22/2/2016).

Sejauh ini, petugas kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Setelah dikeluarkan dari dalam mobil, jasad korban lalu dibawa petugas ke kamar mayat RSUD Cibinong, Jalan Raya Cikaret, Kecanatan Cibinong, Kabupaten Bogor untuk dilakukan visum. (eko)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR