Presiden Jokowi Memantau Langsung Lokasi Ledakan Bom di Surabaya

Photo : Pengamanan di lokasi ledakan bom di Surabaya (istimewa)

Presiden Jokowi memantau langsung lokasi ledakan bom di Surabaya. Selama 15 menit, Jokowi mengunjungi Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Jalan Raya Arjuno, Ahad, 13 Mei 2018.

“Bapak (Presiden Jokowi) tadi melihat dari luar dan lumayan lama berdiri di depan gereja,” kata Kepala Kepolisian Sektor Sawahan Komisaris Polisi Dwi Eko di lokasi.

Kunjungan presiden yang didampingi Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Melihat langsung dari jarak dekat titik pusat ledakan, yang masih dipenuhi puing-puing sepeda motor di parkiran gereja.

Saat kedatangan ke gereja tersebut, masih ada empat jenazah  korban ledakan, termasuk satu jenazah diduga pelaku bom bunuh diri menggunakan mobil, masih belum dievakuasi.

Tiba pukul 15.45 WIB, ratusan warga juga tampak menyaksikan kedatangan presiden bersama rombongan. Hanya saja warga yang berkerumun, melihat dari jauh.

Tepat pukul 16.00 WIB,  presiden bersama rombongan, meninggalkan lokasi menuju RS Bhayangakara di Jalan A Yani Surabaya, di mana tempat para korban dirawat.

Kontributor : Moh Khoiron

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR