Presiden ke Probolinggo Serahkan SK Izin Pemanfaatan Hutan Sosial

Keberangkatan perjalanan dinas presiden, ke Semarang, Garut dan Bandung, Selasa (17/10/2017) di Halim Perdana Kusuma Jakarta (Istimewa)

Dari informasi ini kami terima dari Bey Machmudin, Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Presiden Joko Widodo pagi ini, Kamis 2 November 2017, berkunjung ke Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Di Probolinggo Presiden akan mebyerahkan Izin Pemanfaatan Hutan Sosial.

Preaiden Lepas landas pukul 08.15 WIB dari Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Presiden dan rombongan tiba di Helipad Lapangan Condong, Kabupaten Probolinggo, pukul 08.55 WIB.

Di Probolinggo, Presiden akan menghadiri acara Perhutanan Sosial untuk Pemerataan Ekonomi yang dihelat di Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron.

Di sini juga Presiden akan menyerahkan SK Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial (IPHS) dan SK Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan (Kulin KK).

Siang harinya Presiden dan rombongan akan kembali ke Bandara Internasional Juanda dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU dan melanjutkan penerbangan ke Jakarta dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR