Program Ramadhan di TV : MNC TV Rilis Salam Ramadhan Bersama NOAH dan D’MASSIV

MNC TV Rilis Program Ramadham di Gedung MNC

Pada setiap Bulan Suci Ramadhan, segenap stasiun tv, bagai berlomba menghelat tayangan yang mengakomodasi semua kebutuhan kaum muslimin dan menunaikan ibadah puasa. Tiap program Ramadhan di TV, memiliki gaya dan karakteristik tersendiri. Dari sejumlah program, yang menarik perhatian adalah, MNC TV memboyong sekaligus 2 pesohor dipentas musik Indonesia, Noah dan D’Massiv dalam sebuah program bertajuk ‘Salam Ramadhan’, setiap Sabtu, pukul 21.30 WIB mulai 27 Mei 2017.

“Dalam mengemas program acara Bulan Suci Ramadhan, kami berpihak pada vallue agama, pada nilai-nilai kasih sayang, nilai kebaikan dan tentu saja pada moral Islam,” tandas Endah Hari Utari, Direktur Program dan Produsksi MNC TV, dihadapan sejumlah artis pendukung Program Ramadhan dan insan pers, dalam Konprensi Pers, di Lantai 11, MNC Tower, Kebon Jeruk (18/05).

Sebagai program musikal, ‘Salam Ramadhan’, akan menyajikan lagu-lagu hit dari masing-masing band, mendampingi acara tausiyah oleh seoarang ustad. Bahkan, para personel band, akan diuji kemampuannya membaca Al Quran sekaligus memahami arti dan maknanya.

Mengenai diboyongnya Noah dan D’Massiv dalam program Salam Ramadhan, Endah menjelaskan bahwa kehadiran Noah dan D’Massiv, bukan sekadar bernyanyi dan menghibur semata. Lebih dari itu, kata Endah, mereka diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi kaum muda yang menjadi basis penggemar 2 band ternama itu, selama ini.

Keterangan Pers Program Salam Ramadhan Noah dan D'MassivKeterangan Pers Program Salam Ramadhan Noah dan D’Massiv

“Kami sangat mengapresiasi keinginan dari Noah dan D’Massiv, yang hanya bersedia tampil setelah mereka dan penggemarnya melaksanakan ibadah taraweh,” terang Bu Uut, sapaan akrab Endah Hari Utari, yang juga menghimbau agar masyarakat harus memilih Program Ramadhan yang terbaik bagi kepentingan keluarga mereka.

Bagi, Ryan, vokalis D’Massiv, yang baru saja pulang umroh bersama rekan-rekannya, menuturkan bahwa musik adalah ‘soft power’ yang bisa memberi semangat dan inspirasi kebaikan sekaligus. “Kami berharap acara ini akan memberi semangat untuk saling menyayangi dan saling menghormati ditengah isu SARA yang kembali melanda masyarakat kita,” ungkap Ryan.

Sementara Ariel, vokalis Noah, beranggapan bahwa kehadirannya dalam Program Ramadhan ini, akan menjadi media kontemplasi bagi dirinya dan personel Noah lainnya. “Puasa di Bulan Ramadhan selalu membawa kenangan dimasa kecil. Dimana semuanya jadi terbatas, karena semua orang sedang beribadah. Dengan begitu ini menjadi kesempatan untuk kontemplatif,” simpul Ariel yang hadir lengkap bersama personel Noah lainnya.

Sejumlah acara yang menghiasi Program ‘Berkah Cinta Ramadhaj’ di MNC TV, antara lain adalah, ‘Kartini D’Hijabers’, ‘Semesta Bertilawah’ dan ‘Rumah Mama Amy Spesial Ramadhan’. Khusus untuk anak-anak, digelar program ‘Ngabuburit bersama Ipin Upin’, ‘Ummi’ dan ‘Kabulkan Doaku Yaa Allah’.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR