Rahmawati Minta DPR Desak Polisi SP3 Kasus Makar

Rahmawati Soekarnoputri (kiri) berbincang dengan Ahmad Dhanu (kanan) saat menemui pimpinan DPR (10/1/2017). Rachmawati meminta pihak DPR mendesak polisi supaya meng-SP3kan perkara dugaan makar yang ditetapkan oleh Polisi

Sejumlah aktivis yang ditetapkan sebagai tersangka dugaan makar menyambangi Gedung DPR, Selasa (10/1/2017). Kehadiran mereka tersebut untuk mengadukan masalah yang mereka sedang hadapi kepada pimpinan DPR. Hadir dalam acara ini diantaranya putri Presiden pertama Indonesia Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri, musisi Ahmad Dhani dan aktivis lainnya.

Rachmawati juga menceriterakan tentang peristiwa penangkapan dirinya. Dampak dari tuduhan tersebut, kesehatannya sempat drop akibat tekanan darahnya naik saat ditahan sepanjang hari di Mako Brimob.

Di hadapan Wakil Ketua DPR, Rachmawati meminta pihak DPR mendesak polisi supaya meng-SP3kan perkara dugaan makar yang sudah ditetapkan oleh Polisi, karena para tokoh tersebut merasa tidak melakukan hal yang dituduhkan itu.

Selain Rachmawati, polisi juga menetapkan sejumlah akrtivis sebagai tersangka dugaan makar yakni Ratna Sarumpaet, Kivlan Zein, Adityawarman Thaha, Firza Husein, Eko, Alvin Indra, dan Sri Bintang Pamungkas.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR