Relawan GNR Deklarasi Gatot Nurmantyo Capres 2019

Banner Deklarasi Gatot Nurmantyo Capres 2019 oleh Relawan GNR (Gatot Nurmantyo untuk Rakyat) Jumat (6/4/2018) di Jakarta. (Istimewa).

Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden. Deklarasi Gatot Nurmantyo capres 2019 ini merupakan bentuk komitmen GNR dalam mendukung mantan Panglima TNI agar dapat ikut bertarung pada pilpres 2019 nanti.

“Kami dari masyarakat Indonesia yang tergabung dalam GNR mendukung penuh pencalonan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden 2019. Dukungan ini akan dilaksanakan dalam bentuk deklarasi GNR,” ujar Ketua Presidium Nasional GNR, Dondi Rivaldi di Pulau Dua, Jakarta ,Jumat (6/3/2018).

Sosok Gatot Nurmantyo menurut Dondi adalah sosok yang masih fresh sehingga pihaknya menganggap Gatot mampu membawa perubahan menuju Indonesia kearah yang lebih baik.

Dandi juga menuturkan kalau Gatot adalah figur yang dekat dengan Ulama dan Aktivis.
Dondi juga menjelaskan jika mencuatnya nama Gatot dalam bursa calon presiden akan menambah hangat pilpres 2019.
Nama Gatot menjadi alternatif di luar nama Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo Subianto.

“Melihat peluang itu, kami dari aktivis,buruh dan nelayan serta elemen lainya berinisiatif memperjuangan Pak Gatot Nurmantyo sebagai figur baru figur baru yang masuk dalam kategori pimpinan nasional, yang kami nilai mampu untuk membangun bangsa dan negara yang lebih maju dan demokratis,” tandas Dondi

Dalam deklarasi tersebut,Relawan GNR juga mebacakan pernyataan sikap sebagai berikut:

1. GNR siap memperjuangkan dan memenangkan Bapak Gatot Nurmantyo sebagai presiden 2019-2024 dengan cara adil, beradab, dan bermartabat.

2. GNR mengimbau kepada para elemen masyarakat untuk membuka ruang bagi gerakan suara rakyat untuk pemimpin nasional.

3. Segenap ratusan masyarakat Indonesia dari masyarakat desa dan masyarakat kota, pemuda, mahasiswa, petani, nelayan, guru, dosen, ibu rumah tangga, para santri, ulama dan habaib, untuk bersatu bekerja secara bersama menggalang kekuatan untuk memenangkan Bapak Jenderal Purnawirawan Gatot nurmantyo dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

4. Mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan cara-cara kampanye yang simpatik dengan mengemban teguh prinsip kemanusiaan, keadilan, keterbukaan, serta tidak melanggar peraturan perundangan yang ada.

5. Deklarasi ini adalah langkah awal kami Presidium Nasional Gatot nurmantyo untuk Rakyat ini untuk terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi demi meraih kemenangan bagi Jenderal Gatot di Pilpres 2019 nanti.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR