Satria Bela Bangsa BMI Gelar Senam Aerobic Bersama Masyarakat

JAKARTA – Satria Bela Bangsa Banteng Muda Indonesia, minggu (9/4) mengadakan car free day dengan tema pikada sehat pilkada damai. Hal itu dikatakan T Rusli Ahmad, SE pada awak media diselah acara yang digelar tepat didepan Hotel Saripan Pasifik. MH Tamrin Jakarta Pusat.

Rusli mengatakan, sudah seharusnya SBB Banteng Muda Indonesia selaku ormas yang berafiliasi ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan rutin menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Satria Bela Bangsa Banteng Muda Indonesia ini kan ormas yang berafiliasi dengan BMI yang notabene sayap partai PDIP, jadi sudah kewajiban kami sebagai bagian dari partai, untuk meggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Rusli

Rusli melanjutkan, bahwa SBB yang berada dalam komandonya akan reguler menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif dalam rangka mengawal marwah partai PDI Perjuangan yang merupakan partai wong cilik.

“Kedepan SBB akan rutin menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat sesuai image partai PDI P sebagai partai wong cilik,” tandas Rusli.

Sementara itu dari pantauan awak media, kegiatan senam aerobik yang digelar SBB cukup mendapatkan perhatian masyarakat. Bahkan para pengunjung car free day tidak segan untuk ikut serta bergoyang bersama instruktur senam dan tim senam SBB Banteng Muda Indonesia.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR