Seknas JOKOWI Mengecam Teror Bom Kampung Melayu : Itu Tindakan Terkutuk Menebar Ketakutan!

DPN Seknas JOKOWI mengecam teror bom kampung Melayu, dan menyatakan duka cita yang dalam untuk korban ledakan bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Hal tersebut disampaikan oleh M.Yamin, Ketua Umum Seknas JOKOWI, kepada awak media, yang kami terima pada hari Kamis (25/5/2017).

Peledakan bom bunuh diri menurut Yamin, merupakan upaya untuk menciptakan suasana yang tidak kondusif bagi situasi politik, ekonomi dan sosial di Indonesia.

Yamin melihat bahwa Kebhinekaan dan Ketunggal Ika-an kita sebagai bangsa dan sebagai NKRI sedang diuji. Oleh sebab itu, himbau Yamin, Seknas Jokowi meminta masyarakat untuk tidak panik dan selalu dapatkan informasi mengenai peristiwa ledakan bom di Kampung Melayu dari sumber-sumber resmi.

‚ÄúPrinsip terorisme adalah membunuh orang untuk menyebarkan ketakutan kepada jutaan orang”. Peneror ingin kita panik dan hidup dalam ketakutan. Untuk itu kami himbau agar masyarakat ¬†melakukan social campaign, sebar-luaskan informasi yang berkaitan dengan peristiwa ledakan terror bom bunuh diri di Kampung Melayu secara lebih positif dan tunjukan bahwa :Kita Tidak Takut,” kata M. Yamin.

Seknas JOKOWI melalui M. Yamin juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban dan Kepolisian yang kehilangan 3 anggotanya akibat teror bom di Kampung Melayu. Yamin juga menegaskan bahwa Seknas Jokowi mendukung pernyataan Presiden bahwa negara, bangsa dan rakyat Indonesia tidak boleh takut, tidak boleh kalah oleh aksi terror, dan masyarakat tetap harus tenang.

“Dan marilah kita mendoakan agar Jakarta dan Indonesia kedepannya lebih aman. Dan pada hari ini, pada hari Kenaikan Isa Almasih tanggal 25 Mei, 2017, kita harap Indonesia damai tanpa kekerasan mulai terwujud,” pungkasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR