Seknas Jokowi Sumut: Silahkan Warga Nikmati Infrastruktur Jalan Untuk Mudik

Salah satu spanduk yang terbentang di sepanjang jalan tol dan infrastruktur jalan untuk mudik (istimewa).

Spanduk mudik di Jalan Tol “Pak Jokowi” memenuhi linimasa media sosial dan media lainnya. Spanduk tersebut bukan hanya bertuliskan “Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H. Ada juga spanduk lain yang berbunyi “Pendukung #2019GantiPresiden, Anda sedang melewati jalan Tol Pak Jokowi”. Isi spanduk-spanduk tersebut menyindir mereka yang anti Jokowi; dengan menegaskan bahwa infrastruktur jalan untuk mudik, adalah karya Jokowi

Spanduk terpajang di berbagai daerah, khususnya jalan tol untuk arus mudik lebaran. Menurut Panca, Sekretaris Seknas Jokowi Sumatera Utara (Sumut), pembangunan jalan sebagai program infrastruktur, merupakan salah satu program prioritas Nawacita. Menirut Panca, jalan tersebut memang dibuat untuk memudahkan pergerakan orang dan barang.

“Presiden Jokowi tidak pernah melarang, siapapun warga negara yang berada di Indonesia berhak memakai jalan Tol dan atau sarana prasarana lainnya yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tukas Panca.

Pembangunan yang saat ini dilakukan oleh Pemerintah RI adalah pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Panca menegaskan jangan situasi dan kondisi menjelang lebaran, menjelang kita semua akan bersuka cita, diplintir oleh oknum-oknum dari kelompok masyarakat dan oknum individu untuk memecah belah bangsa kita.

Sebagai Koordinator Tim Pembela Jokowi Sumut, ia menghimbau agar semua pihak tetap menjaga kekhusukan ummat muslim berpuasa, dan tetap menjaga kedamaian menjelang lebaran.

Janganlah THR dipakai untuk perbuatan yang tidak terpuji, apalagi melawan hukum, pungkasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR