Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Ingatkan Calon Pemilih Jangan Sampai Kembali Terperdaya

Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Abdi Yuhana dalam kampanye Paslon Cawalkot Dadang-Sugeng di Kota Bogor (Eko Octa)

Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Abdi Yuhana mengajak pendukung pasangan calon Dadang Iskandar Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso untuk memenangkan laga Pilkada Kota Bogor. Secara gamblang, politisi PDI Perjuangan tersebut juga mengatakan, petahana yang saat ini menjadi lawan politik Dadang-Sugeng dinilai tidak terlalu baik memimpin.

Hal ini dikuatkan dengan banyaknya persoalan yang saat ini mendera warga Kota Bogor. Sehingga menurutnya, warga Kota Bogor memerlukan pemimpin yang bersih.

“Saya mendengar, dan mengetahui, ada banyak persoalan mulai mangkraknya pembangunan Masdji Agung, buruiknya tata kelola perusahaan transportasi daerah hingga pembangunan rumah sakit yang harusnya menjadi prioritas, begitu juga dengan masa lalu. Jadi, saya mengajak warga Kota Bogor untuk menjemput perubahan dengan pasangan calon yang bersih,” kata Abdi dalam orasi politiknya di gelaran kampanye akbar, Dadang-Sugeng di Lapangan Semeru, Sabtu (12/5/2018).

Didepan ribuan massa pendukung pasalon calon kepala daerah nomor urut 4, Abdi menyampaikan, saat ini sudah meurpakan tuntutan zaman menginginkan calon kepala daerah yang yang memiliki latarbelakang bersih memimpin Kota Bogor.

“Satunya kata, tindakan dan perbuatan merupakan hal yang mutlak dimliki seorang pemimpin. Jadi, sampaikan kepada warga Kota Bogor untuk memilih pemimpin yang bersih, tidak memiliki catatan masa lalu buruk. Saya optimis, Dadang-Sugeng akan menang,” tandasnya.

Sementara, Calon Walikota (Cawalkot) Dadang saat menyampaikan pidato tanpa teks mengatakan, selama ini dirinya sudah blusukan ke banyak tempat, ke seluruh kelurahan Kota Bogor. Dalam blusukan tersebut menurutnya, ia mendengat banyak keluhan masyarakat mengenai pelayanan publik.

“Hampir semuanya menyampaikan keluhan. Seperti, soal pendidikan yang dirasa masih mahal, hingga layaan kesehatan yang belum memuaskan. Ketidakpuasan itu harus dijawab dengan perubahan. Perubahan itu hanya masyarakat sendiri nantinya yang akan melakukan dibilik TPS, pada 27 Juni 2018. Putuskan ketidakpuasan itu dengan memilih pasangan calon perubahan untuk Bogor Bersama,” ajaknya yang langsung disambut sorak ribuan pendukungnya yang hadir.

Semangat dan rasa optimis kemenangan juga diungkapkjan Sugeng Teguh Sanotos selaku Calon Wakil Walikota Bogor yang berpasangan dengan Dadang. Dia menyabutkan, dari sekitar 57.000 kader partai dan 60.000 suara swing vote bakal memilih pasangan calon Walikota dan Wakilwalikota Bogor 2018, Dadang Iskandar Danubrata (DID) -Sugeng Teguh Santoso (STS) di Pilkada.

“Bila melihat peta, PDI Perjuangan yang memiliki 8 kursi di parlemen, dengan raihan suara tetap yang kurang lebih 84.000 dan PKB yang mempunyai 30.000 suara, jika di gabung maka berjumlah 114.000 suara. Dari beberapa komunitas, forum keagamaan dan keyakinan serta suara kaum marjinal yang selama ini tak tersentuh, sudah memastikan diri untuk ada di barisan pendukung kami,” kata Sugeng.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR