Sudirman Said Enggan Menanggapi Polemik Blok Masela

Foto: (Rijal Ilyas / indeksberita.com)

Jakarta – Polemik pengembangan Blok Masela hingga saat ini masih belum reda. Tidak hanya di masyarakat, di kalangan menteri pun ikut gaduh. Seperti antara Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said dengan Menteri Koordinator Maritim Rizal Ramli.

Saat diminta komentarnya terkait skema pembangunan Blok Masela, Sudirman menolak menanggapi. Alasannya, karena sudah mendapat arahan dari presiden.

“Jadi jangan ditanya lagi. Saya tidak akan bicara tentang Blok Masela,” kata Menteri Sudirman di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (8/3).

Selain itu, Sudirman juga menolak menanggapi perseteruannya dengan Rizal Ramli. Dirinya malah mengajak wartawan yang menyinggung hal tersebut untuk sholat bareng.

“Ayo kita sholat aja yuk,” kata dia.

Senada, Direktur Jenderal Minyak dan Gas (Migas), IGN Wiratmaja Puja pun enggan menanggapinya. Dirinya menyebut pihaknya saat ini tengah fokus menyelesaikan beberapa ‘PR’ di sektor Migas.

“Keputusan Masela tunggu dulu ya, level kami di migas. Bikin yang adem dulu ya, pokoknya saya tidak mau bicara,” tukas dia.

Sudirman bersama jajaran Kementerian ESDM hadir ke Parlemen dalam rangka Rapat Kerja dengan Komisi VII DPR RI.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR