Surya Paloh: Jangan Buang Energi untuk Saling Menyakiti

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, persaingan antar partai politik pada pelaksanaan Pilkada serentak 2017 khususnya di DKI Jakarta, jangan jadi ajang untuk saling menyakiti antar elemen bangsa.

Untuk itu, Ia mengimbau seluruh partai politik berkompetisi secara sehat dan mengedepankan harmoni dalam kontestasi politik tersebut.

“Jangan buang energi untuk saling menyakiti karena bangsa ini membutuhkan persatuan dan kesatuan. Kompetisi toh akan berakhir, kompetisi tidak berlangsung sepanjang hari dan sepanjang masa,” kata Surya Paloh di sela Rakernas Petani Nasdem di kantor DPP Partai Nasdem Jakarta, Kamis.

Sementara itu, terkait peluang pasangan calon yang diusung partainya, Nasdem bersama PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Hanura, Surya Paloh optimis Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat memenangkan pertarungan Pilkada DKI 2017.

“Keyakinan menang harus tetap ada. Namun, yang paling penting marilah kita berkompetisi secara harmoni,” katanya.

Ia juga tak mempersoalkan rencana pengambilalihan ketua tim pemenangan Ahok-Djarot oleh PDI Perjuangan yang saat ini dipegang oleh Nusron Wahid dari Partai Golkar.

“Itu bagus dong,” imbuhnya.

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR