Tokoh Senior Bogor Berkomitmen Berjuang Bersama PSI

Ketua Bapilu PSI, Endang Tirtana, STS dan Bendum PSI Suci Mayang Sari di Kantor DPP PSI (istimewa)

Pengacara terkenal Sugeng Teguh Santoso berkomitmen akan mendampingi para pengurus dan caleg muda PSI (Partai Solidaritas Indonesia) dalam perjuangan memperbaiki politik di Bogor. STS, begitu ia biasa dipanggil, yang merupakan Sekjen Persatuan Advokat Indonesia PERADI, dikenal sebagai aktivis yang aktif memberikan pembelaan bagi rakyat kecil yang terpinggirkan.

Sekjen PERADI itu hari Jumat (14/9/2018) datang ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat PSI dan bertemu dengan Endang Tirtana Ketua Badan Pemenangan Pemilu, dan Bendahara Umum Suci Mayang Sari, yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif DPR-RI untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat III Kotamadya Bogor-Kabupaten Cianjur.

“Komitmen STS sangat melegakan. Dengan pendampingan tokoh senior seperti beliau, kami yakin PSI akan mampu merebut suara masyarakat Bogor yang sudah lama menginginkan perbaikan di kota mereka,” kata Endang usai pertemuan.

Sementara STS sendiri menyatakan, kedatangannya ke DPP PSI untuk memantapkan ikatan dengan partai. “Perbaikan politik hanya bisa dilakukan melalui kendaraan politik yang bersih, dan itu adalah Partai Solidaritas Indonesia,” kata STS sambil menambahkan: “Saya maju mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Bogor dari PSI, dan akan mendampingi kawan-kawan muda ini untuk membersihkan Bogor dari praktik korupsi,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Suci Mayang Sari, mengungkapkan rasa senangnya dengan bergabungnya STS bersama PSI. “Kami di PSI merasa terhormat berjuang bersisian dengan STS. Seorang tokoh yang integritasnya tak perlu diragukan dalam pembelaan rakyat kecil,” kata Mayang.

“Saya akan berjuang berkeliling bersama STS untuk meyakinkan masyarakat akan pentingnya mendukung PSI sebagai kekuatan politik baru untuk memperbaiki politik di Bogor”, pungkas Suci Mayang Sari.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR