Ulang Tahun BMI ke 18, BMI Jakarta Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak Yayasan Kanker

BMI DKI Jakarta bersama anak-anak penderita kanker yabg twrgabung dalam Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (30/3/2018). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun BMI ke 18

Banteng Muda Indonesia (BMI) DKI Jakarta mengadakan aksi sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun BMI ke 18. BMI DKI Jakarta menggelar aksi sosial dengan menggandeng Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) untuk memberikan kebahagian terhadap anak-anak yang menderita kanker.

Dimita Ajeng Sastro, selaku ketua pelaksana mengatakan, selain perayaan Ulang Tahun BMI ke 18, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menyemangati anak-anak yang ada di rumah singgah YKAKI.

“Kami, BMI DKI Jakarta ingin memberikan inspirasi kepada kaum muda Indonesia terutatama di Jakarta, agar dapat berbuat positif dan membantu sesama dengan memberikan kebahagian terhadap anak-anak indonesia yang tengah menderita sakit,” kata Ajeng di lokasi acara, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3).

Selanjutnya, kata Ajeng, sebagai ormas sayap partai dari PDI Perjuangan, BMI DKI juga selalu berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat dan berupaya sebisa mungkin untuk membantu sesama masyarakat, khususnya ‘wong cilik’.

“Kami sebagai sayap parati PDI Perjuangan tentu berupaya berada ditengah-tengah masyarakat wong cilik dan kami ingin buktikan, tidak hanya sekedar tagline semata,” papar Ajeng.

Selain itu, sambung Ajeng, kegiatan kali ini juga diisi dengan hiburan dan bermain terhadap anak-anak yang ada di YKAKI seperti mewarnai gambar, bermain sulap bersama anggota DPD BMI DKI Jakarta, hingga bernyanyi bersama.

“Intinya semuanya untuk menghibur dan memberikan kebahagian kepaa anak-anak. Karena apapun mereka harus punya harapan untuk tumbuh sehat kembali,” tutup Ajeng.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR