Wiranto Diserang Saat Kunjungan Kerja di Pandeglang

Suasana sesaat Menko Polhukham Wiranto diserang di Alun-Alun Menes Pandeglang. Wiranto ditusuk saat kunjungan kerja di Pandeglang

Menteri Kordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukham) Jendral TNI (Purn) Dr. H. Wiranto SH diserang orang tak dikenal saat melakukan kunjungan kerja ke Pandeglang pada Hari Kamis Tanggal 10 Oktober 2019. Wiranto diserang saat ia dan rombongannya hendak meninggalkan Helly Pad Lapangan Alun – alun Menes Ds. Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang.

Dari rilis yang diperoleh indeksberita.com, penusukan terjadi sekitar Pukul 11.55 Wib, bertempat di Pintu Gerbang Lapangan Alun – alun Menes Kabupaten Pandeglang. Pelaku dengan menggunakan gunting, menusuk membabi-buta ke arah Wiranto sampai terjatuh.

Diberitakan selanjutnya, dalam kejadian tersebut Kapolsek Menes Komisaris Polisi (Kompol) Dariyanto SH, MH dan H. Fuad, mengalami luka tusuk di punggung dan di dada. Wiranto sendiri dalam kejadian tersebut dikabarkan menderita luka tusuk di bagian perutnya.

Untuk diketahui, kunjungan Wiranto ke Serang dalam rangka peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi. Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Kurniawan dan Danrem 064/MY Kolonel inf Widiyanto

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR